Fairy Princess Makeup Look With X2 Diary [ 01. Sugar Grey ]

Maret 24, 2019

Holla...
Untuk hari ini aku akan ngebahas tentang softlens. Kalau bahas tentang softlens jadi teringat zaman sekolah dulu. Dulu saat zaman sekolah mah kalau lagi ngetren apa gitu langsung deh ikut beli. Lagi ngetren acecories apa langsung beli. Lagi ngetren alat tulis apa langsung beli. Jadi pernah tuh lagi ngetren pakai softlens dan banyak teman-teman pakai ,aku juga langsung beli. Kebetulan hari itu aku beli softlens warna abu-abu. Nah,disitulah aku baru pertama kali pakai softlens. Pas pertama kali pakai softlens rasanya semangat mulu,mungkin karena kalau pakai softlens bisa bikin wajah tuh terlihat lebih fresh. Tapi aku hanya sementara saja menggunakan softlens dan sama sekali tidak pernah pakai softlens lagi. Sampai baru hari ini aku baru mulai pakai softlens lagi semenjak dapat beberapa varian softlens dari X2 softlens yang bekerja sama dengan SmartBeautyCommunity



Jadi beberapa varian softlens yang aku dapat adalah : 

1. X2 Baby Eyes Bella [Brown].


Kalau dipakai akan seperti ini.


2. X2  Fame [Green].


Kalau dipakai akan seperti ini.


3. X2 Diary [Sugar Grey].

Nah kalau yang varian X2 Diary ini  ada beberapa warna,yaitu : 


01. Sugar Grey


02. Royal Blue


03. Blue


04. Brown


05. Lemon Tea


06. Milky Orange


07. Light Grey


08. Grey


09. Creamy Grey




Nah,yang aku punya itu X2 Diary yang warna Sugar Grey .


Kalau dipakai akan seperti ini.



Jadi aku buat makeup look yang tema nya " Fairy Princess Look " dilook ini aku menggunakan X2 Diary yang Sugar Grey. Nah,varian X2 Diary Sugar Grey itu warna nya seperti warna biru laut /langit dan menurutku sih ada  sedikit sentuhan warna abu-abu juga. X2 Diary yang Sugar Grey ini ada ring bewarna hitam . X2 Diary yang Sugar Grey ini beneran warna nya cakep banget dan favorite aku. 



Menurut ku Fairy Tale itu tema nya berhubungan dengan dunia dongeng,peri dan fantasy. Jadi aku buat look seperti ini ,ini Fairy Tale look versi aku. Di look ini ada sentuhan warna orange dan ada sedikit sentuhan glitter di eyelook aku,ada beberapa bungga kecil  warna-warni yang cerah didaerah hidung dan pipi,terus ada sentuhan glitter di daerah tulang pipi. Aku menggunakan lip cream yang berwarna orange dan menggunakan softlens X2 Diary yang Sugar Grey . Menurut ku softlens yang X2 Diary ini lebih cocok dan  membuat makeup look aku lebih dapat dan lebih hidup.

Info

Instagram : @x2softlens
Web : - www.x2.co.id
                  - www.exoticon.co
                            - www.spexsymbol.com


You Might Also Like

1 komentar

  1. cantik sekaliiii.. selalu tertarik coba pake softlens tapi ga pernah berani pakenya:((

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe