[SOCIOLLA] Cara Untuk Mendapatkan Soco Box COSRX Secara Gratis

Agustus 22, 2018

Holla...

Semalam aku baru saja mendapatkan kiriman Soco Box dari Sociolla dan Beauty Journal. Pasti nya seneng banget donk yang aku tunggu-tunggu akhir nya datang juga,apalagi ini Soco Boxpertama aku. Soco Box yang aku dapatkan merupakan produk dari brand asal Korea Selatan yaitu COSRX .




Tentang Brand :


COSRX adalah brand skin care dari Korea Selatan yang memformulasikan produk-produk dengan essentials ingredients yang alami untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat,kulit kusam,blackhead dan whitehead. Sejak 2014,COSRXdikenal sebagai brand yang konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi dan produk skin care yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami. Kini COSRX telah menjadi favorit para wanita,tidak hanya di Korea Selatan ,Indonesia dan berbagai negar Asia ,bahkan diluar Asia seperti Amerika Serikat dan Perancis


Kalian juga bisa mendapatkan Soco Boxseperti saya juga loh. Penasaran gimana cara nya untuk mendapatkan Soco Box COSRX  ini?

1.Log in atau sign up di soco.id.
2.Jika melalui mobile, tap menu dibagian kiri atas layar lalu klik Beauty Clique.
3.Jika melalui dekstop, klik Beauty clique dimenu kiri layar.
4.Lengkapi Beauty Profile dan My Interest

Sebelum saya beritahu bagaimana cara untuk melengkapi Beauty Clique,saya mau menjelaskan apa sih itu Beauty Clique danSoco Points

Beauty Clique :

Beauty Clique adalah program membership yang menunjukkan keaktifan dan kontribusi kamu di Soco. Semakin tinggi level membership akunmu lebih terlihat oleh user lain dan semakin banyak juga keuntungan khusus yang bisa kamu dapatkan


Soco Points :

Soco Points adalah hadiah yang kamu peroleh setelah melakukan aktivitas di SocoPoin akan didapatkan jika kamu menulis review,artikel,upload video,serta berbelanja di Sociolla . Kumpulkan Soco Points sebanyak-banyak nya untuk naik ke clique selanjut nya.

Jumlah Poin yang didapatkan ,jika :

Menulis artikel : +30poin.


Upload Video : +40poin.


Belanja di Sociolla : +20poin.


Menulis review : +5poin.





Cara untuk mencapai Beauty Clique  :

                             •Pink Clique 


Peach Clique



•Red Clique


Scarlet Clique.


Follow Soco Id aku juga ya...
[Soco.id/Selvina94]


Find me on :
  • Line : Selvina.94
  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Blog : Ayumivin.blogspot.com
  • Email : Selvina179@gmail.com















You Might Also Like

20 komentar

  1. socobox yang ini aku ga dapet huhuhuhu, syediiiih, mudah2an next dapet lagi heheheh

    BalasHapus
  2. Yg ini aku Gk dpt,semoga kalo Ada lg aku kebagian 😇

    BalasHapus
  3. Duh aku ga dapet yang ini nihh. Mudah2an berikutnya bisa dapett

    etherealpotato

    BalasHapus
  4. Sedihhh gak kebagian socobox huhuhuhu padahal tinggal dikit lagi pointnyaa

    BalasHapus
  5. Wah, makasih infonya, bermanfaat banget. Mau nyobain ah biar naik kelas heheh.

    BalasHapus
  6. Aku gak dapat socobox yg ini huhu padahal berjuang banget soalnya cosrx itu favorite aku. Semoga next socobox aku bisa dapat

    BalasHapus
  7. Aku juga dapat nih socoboxnya kemaren😍

    BalasHapus
  8. Aku dpt nih yg isinya morning cleanser hehe

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah dapat soco box. Jadi pengen, next aku. Tekuni deh.. Biar dapat

    BalasHapus
  10. susah bgt ngumpulin niat buat tekun, jd gak dapet2 deh soco box 😂

    BalasHapus
  11. Aku juga dapat socobox dari corxs senang banget

    BalasHapus
  12. Masih pink, mau ke peach masih jauh banget 😂😂

    BalasHapus
  13. Aku juga dapet socobox lhooo, tapi beda produk, beda jenis kulit ya .😁😁😁

    BalasHapus
  14. Sama dong beb aq juga dpt socobox ini tp beda produknya hihi

    BalasHapus
  15. Huhuhuhu aq gk dapet socobox yg ini. Huhuhu sad banget

    BalasHapus
  16. Aku juga udah dapet dua kali, bahagia bgt emang dapet socobox

    BalasHapus
  17. Wah aq blm dapat paket yg ini, semoga aja aq dpt paket yg lain

    BalasHapus
  18. Aahhh dikit lagi udah masuk punk clique. Pengenn banget dapet socobox

    BalasHapus
  19. Aku udah pink Clique moga dapat yah hhi

    BalasHapus
  20. Sedih banget aku gak dapet nii produk grgr telat huhu😂😂

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe