Tons Of Real Happiness Medan

Oktober 25, 2018

Holla..
Berjumpa lagi dengan aku,semoga gak pernah bosan ya..
Nah,beberapa hari yang lalu tepat nya pada tanggal 19 oktober 2018 saya hadir ke event nya Tons Of Real Happiness . Tons Of Real Happiness diadakan di parkir belakang Plaza Medan Fair. Sebelum nya Tons Of Real Happiness sudah hadir di 4 kota yaitu di Summarecon Mall Bekasi (Bekasi),Lottemart Wholesale Semarang (Semarang),Plaza Surabaya (Surabaya), Parkir Utara Phinisi Point Makassar (Makassar) dan sekarang giliran Tons Of Real Happiness hadir di kota Medan.




Acara Tons Of Real Happiness ini juga terbuka untuk umum loh. Kalian bisa bawa pacar,suami,istri,anak kesayangan dan kalau mau bawa 1 kampung juga boleh hahaha. Untuk tiket masuk nya gratis loh. Kalau bahas gratis mah paling happy dah. Untuk mendapatkan tiket masuk nya kalian hanya perlu daftar ke website nya langsung di www.tonsofrealhappiness.com .


 Ketika sudah masuk ke www.tonsofrealhappiness.com ada data-data yang harus diisi seperti nama lengkap,email,no.telp,provinsi,kota,jenis kelamin,tanggal lahir,pekerjaan dan status. Ketika sudah isi data-data dengan lengkap kalian hanya perlu menunggu dan nanti kalian akan mendapatkan sms berupa kode registrasi sebagai tiket masuk ke Tons Of Real Happiness. Sudah daftar nya gampang gratis lagi. 



Sebelum menggikuti acara nya kita akan menukarkan kode registrasi yang kita dapatkan dengan tiket masuk.



Ada 1 orang yang jaga didepan untuk melihat apa kita memiliki tiket masuk nya atau tidak.




Setelah masuk kedalam ada acara pembukaan. Pembukaan Tons Of Real Happiness ini keren banget dan ada hiburan berupa tarian ,ada bermacam -macam badut dan ada banyak lagi dah . Setelah pembukaan selesai,lanjut dengan talk show menarik dari Rifat Sungkar,Fitra Eri,Ridwan Hanif,Om Mobi dan Diandra Gautama . Nah,disini kalian berkesempatan untuk bertanya seputar Mitsubishi X Pander




Setelah selesai menggikuti talk show nya ,langsung dong saya dan teman- teman ke area test drive yang telah disediakan . Mau juga dong cobain seberapa nyaman nya mobil X Pander ini . Ets, sebelum coba test drive ini kita harus daftar terlebih dahulu dan tunggu sampai giliran kita



Nah,sudah giliran kita test drive nih. Untuk test drive ini kita perlu memiliki Sim A ya dear. Kebetulan cuma teman aku ini yang bisa bawa mobil dan memiliki sim A.



Saya dan teman- teman mau mencoba menikmati mobil X Pander dan setelah kami semua masuk kedalam mobil akan dipandu oleh beberapa petugas. Teman aku mau mencoba untuk melaju dengan cepat . Yang bikin kaget walaupun ada tanjakan dan jalan yang berlubang aku beserta teman-teman tetap nyaman dan tidak merasakan guncangan yang kuat. X Pander ini akan membuat kita yang ada didalam nya tetap nyaman ,memiliki bagasi yang lumayan luas,suara mesin nya lembut dan tidak menganggu sama sekali.



Setelah selesai test drive waktu nya bersenang - senang dan seru-seruan bareng teman-teman aku untuk menikmati wahana yang tersedia. Di acara Tons Of Real Happiness pengunjung nya rame juga loh dear,makin malam makin rame. Pegunjung yang datang mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Senang banget lihat pemandangan anak-anak yang bahagia dan bisa berkumpul dengan orang tua nya. 

Nah,ini beberapa wahana yang tersedia di Tons Of Real Happiness :

Ferris wheel


Carousel 


Swing Carousel


Balloon Pool



Mini X Pander Troffic Park



X Pander Tetris Challenge



Balloon Castle 


360° Slow Motion Video Booth


Setelah selesai berkeliling,saya bareng teman-temanku gak mau dong hanya menikmati wahana permainan nya saja,tapi mesti foto-foto juga loh biar ada kenang-kenaggan gimana seru nya event ini.






Hari pun semakin malam lanjut dengan foto bersama bareng blogger yang ada di Medan. Seru juga bisa berjumpa dan berkenalan dengan para blogger yang ada di kota Medan ini.



Event Tons Of Real Happiness ini beneran seru banget dan aku happy banget bisa datang ke event jni bareng mama dan keponakan ku. Jadi ini seru nya event Tons Of Real Happiness di kota Medan. Nantikan  Tons Of Real Happiness ini di kota mu. Tons Of Real Happiness ini akan hadir di  4 kota  diantara nya Pekanbaru,Bandung,Palembang dan Tangerang. Jadi jangan lewatkan keseruan event Tons Of Real Happiness di kotamu dan daftar kan diri kamu di  www.tonsofrealhapiness.com untuk mendapatkan tiket masuk gratis. Semoga bermanfaat ya..
See you ❤️❤️❤️

Info


Find Me On

Instagram : @Selvinamakeup_
Blog: Ayumivin.blogspot.com
Email : Selvina179@gmail.com


You Might Also Like

17 komentar

  1. seru bangettt acaranyaa... 😍 😍 sayangnya di malang belum ada

    BalasHapus
  2. Mau banget ih dateng ke acara ini pengen nyobain wahana2nya seru2

    BalasHapus
  3. wah seru banget acara nya, banyak wahana nya pula😍

    BalasHapus
  4. seru banget ya acara Xpander Tons of Real Happiness nyaa 😍 kemarin baru aja ada di Bandung, jadi kangen masa kecil XD

    BalasHapus
  5. seru banget ya acaranya, aku juga kemarin2 dateng ke acaranya XPander Tons of Real Happiness yang di Bandung, malahan dua kali hahaha

    BalasHapus
  6. Kemarin ada di Bandung, tapi aku ga kesana, liat postingan di blog ini penasaranku jadi terobati hihi.

    BalasHapus
  7. Acaranya mantep yah kak, banyak permainannya juga... Kemarin aku cuman lewat doang ga singgah

    (Rawin)

    BalasHapus
  8. Wah seru banget kayaknya acaranya. Jadi pen pulang kampung 😢

    BalasHapus
  9. Aku jg ikutan pas kemaren acara jni di bandung! Seru abis 💖

    BalasHapus
  10. Kmren di Pekanbaru juga ada nih event nya cuma ga sempat ikutan huhu 😂

    BalasHapus
  11. Seru banget kayaknya acaranya. Di jkt udah belom sih? Apa aku kelewatan yah

    BalasHapus
  12. Seru banget nih kayaknya acaranyaaa. Pengen main carousel donggg.

    etherealpotato

    BalasHapus
  13. GA jumpa Kita yaa hehe,, seru sekali ini event

    BalasHapus
  14. Seru banget sih acaranya, banyak wahana pula 😍

    BalasHapus
  15. Wah seru banget yah eventnya. Di kota ku juga ada tapi waktu itu gak sempet ke sana

    BalasHapus
  16. Waah serunyaaa acaranyaaa, tempat kerjanya suamik aku wkwk

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe