[Review] Lip Cream Posy Beauty Shade Pride

September 19, 2018

Holla..
Kalau ngebahas brand lokal memang gak ada habis-habis nya. Makin lama brand lokal itu kualitas nya makin mantap saja. Brand lokal pun selalu mengeluarkan produk terbaru mereka dan selalu berusaha memberikan kualitas yang terbaik untuk kita. Disini aku akan ngebahas lip cream yaitu lip cream dari Posy Beauty. Beberapa hari yang lalu aku dikirimin lip cream dari Posy Beauty. Jadi lip cream yang aku dapat yaitu shade Pride. Thank you Posy Beauty , aku senang banget karena shade yang aku dapat itu aku banget.

Bahan yang digunakan oleh Posy Beauty dalam memproduksi lip cream matte ini terbuat dari bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan . Lip cream matte Posy Beauty tidak memiliki kandungan hewan alias Cruelty Free. Pasti nya lip cream dari Posy ini sudah memiliki sertifikat Halal MUI. Sudah terdapat logo Halal pada kemasan dan telah terdaftar di BPOM.




Nama Brand : Posy Beauty
Nama Produk : Lip Cream MattePosy Beauty 
No BPOM : NA18171300126
Netto : 5.8 ml
Harga : 149.900

Tentang Brand

Posy akan membangkitkan kerinduan yang intens akan keindahan. Ini memiliki kemampuan untuk membuat semua orang merasa cantik ketika orang melirik kebibir. Solusi modern untuk mengatasi tampilan tidak menarik karena Posy tau cara terbaik untuk membuat pintu masuk. Dibuat menjadi lip cream yang ringan dan tahan lama,yang menawarkan cakupan penuh dengan berbagai pilihan warna dengan sentuhan akhir lembut yang meluncur dengan lancar dan dijamin akan bertahan sepanjang hari.

Didesain oleh 2 wanita yang menarik "Diandra dan Manda" ,yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian wanita lain. Tidak hanya kreativitas,setiap produksi Posy adalah cetakan yang cemerlang dengan menggabungkan ketulusan dan kemurnian membuat setiap wanita menjadi sangat menarik. Posy adalah keinginan yang baik hati. Kita semua menginginkan yang terbaik ,kita semua menginginkan kecantikan,cinta dan kebaikan .

Komposisi

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Kemasan

Kemasan bagian luar :







Lip cream matte dari Posy Beauty memiliki kemasan bagian luar berbentuk box,box nya berwarna hitam dan bernuansa galaxy. Di bagian kiri bos tertulis ingredients,logo halal,dan isi lip cream nya berapa ml. Dibelakang box nya tertulis tempat produksi,no BPOm,tanggal expired,nama instagram ,website,beserta pemberitahuan bahwa kocok sebelum digunakan. Didepan box terdapat nama brand. Dibagian bawah box terdapat shade dari lip cream tersebut dan diatas box terdapat logo Posy Beauty nya.

Kemasan bagian dalam : 





Lip cream Posy ini bentuk nya pipih dan transparant jadi lebih memudahkan kita untuk lihat shade nya langsung. Ada tulisan Posy dibagian depan wadah nya. Tutup lip cream nya berwarna hitam. Aplikator lip cream nya sama seperti lip cream pada umum nya.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari lip cream ini agak cair dan tidak terlalu creamy. Memiliki aroma yang soft banget seperti wangi  coklat atau wangi kue gitu. Lip cream ini super duper pigmented.

Tes Ketahanan

Selama beberapa hari aku menggunakan lip cream ini  hanya bisa tahan 5-6 jam saja tanpa makan apapun,walaupun kata nya bisa tahan 24jam tapi sudah lumayan kalau lipstik bisa tahan 5-6 jam. Kalau lagi makan makanan yang berminyak pertama kali sih warna nya gak langsung hilang gitu ,nanti agak lama baru hilang itupun bagian dalam nya saja yang hilang. Kalau sudah menggunakan lip cream ini aku iseng-iseng coba nempelin bibir ke tangan,warna nya tetap stay dan gak transfer ke tangan aku.

Swatch





Kesimpulan

(+)

-Aku suka sama wangi lip cream ink yang soft seperti wangi kue atau coklat gitu.
-Lip cream ini gampang banget digunakan.
-Tekstur lip cream ini agak cair jadi ketika diolesin ke bibir itu lembut banget,tidak kasar dan tidak menggumpal gitu.
-Aku suka shade ini,shade nya aku banget.
-Lip cream ini tidak bikin bibir kering,tidak membuat bibir terlihat pecah-pecah dan ringan banget.
-Ketika diaplikasikan lip cream ini ke bibir ,aku coba cium tangan aku  ngak transfer ke tangan aku keren dah.

(-)
-Ngak tahan sampai 24jam.

Info


Posy Beauty


@Beautycollab.id

Yuk join juga di grub @Beautycollab.id,
Cara nya?
Klik yang dibawah ini saja otomatis sudah terhubung ke @Beautycollab.id


Find Me On

Instagram : @Selvinamakeup_
Blog : Ayumivin.blogspot.com
Email : Selvina179@gmail.com


You Might Also Like

18 komentar

  1. Warnanya cakep di kulit kamu deh beb. Seger. Coverage nya oke ya ini.

    BalasHapus
  2. Aku suka bgt lipcream ini beb. Punya yg greed. Dan pengen punya lg yg pride ini..cakeps

    BalasHapus
  3. Duhhh uda lama pengen banget nyobain possy beauty.

    BalasHapus
  4. Cakep banget warnanya. Belum pernah cobain lipen ini jadi penasaran

    BalasHapus
  5. Warnanya cantik sekali. Pas sama warna yang kusuka.

    BalasHapus
  6. Aku gak semua lipcream bisa cocok di bibir tapi ini menarik sekali sepertinya. Ku ingin mencobanya.

    BalasHapus
  7. Warnanya cakep ala2 vampire tapii, mehong ya vin wkkw

    BalasHapus
  8. Wah warna nya suka banget aq beb,,, iyaa lumayan bagis sih ini qualitas nya

    BalasHapus
  9. Warna nya cocok di kakak... Penasaran kalau dibibir ku gimana ya

    BalasHapus
  10. Warnanya cocok banget ahh tapi kalau aku yg pkei gimana yaa

    BalasHapus
  11. Warnanya oke banget yaaa. Trus transferproof pula, itu kan yang penting untuk lipstik2 dengan warna kuat.

    BalasHapus
  12. Cocok bgt warnanya di kulit kamu ya beb

    BalasHapus
  13. Aaah lucuk! Mini ya, travel friendly banget dan warnanya juga pigmented!

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe