[REVIEW] LOOKE HOLY LIP CREME SERIES DARI LOOKE COSMETICS

April 05, 2019

Holla semua...
Aku kembali lagi untuk membahas produk bibir dari brand lokal yaitu Looke Cosmetics. Looke Cosmetics merupakan produk lokal yang cruelty free,vegan  dan halal. Bahkan sudah terdaftar di Peta.org sebagai produk yang tidak diujicobakan pada hewan . Jadi produk dari Looke Cosmetics menggunakan bahan-bahan yang aman. Jadi buat kalian semua suka produk yang cruelty free,vegan dan halal boleh nih cobain koleksi produk nya Looke Cosmetics.


Tentang Brand

Looke Cosmetics meluncurkan koleksi perdana Holy Lip Series yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Koleksi ini terinspirasi  dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama produk Holly Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi pada mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan diri mereka dan Looke Cosmetics juga memiliki hashtag hashtag #Celebrating The New You yang  ingin mendorong setiap wanita untuk lebih berani mengekspresikan keunikan diri mereka agar dapat menginspirasi dan memberikan  efek positif kepada orang-orang di lingkungan mereka. Nama-nama dewi Yunani yang digunakan antara lain hebe,irene,thalia,gaia dan luna.

Review

Nah,aku punya Lip Cream Lokal dari Looke Cosmetics . Sebelum nya Holly Lip Creme ini memiliki 4 shade yaitu Hebe,Irene,Thalia,Gaia dan 1 Lip Polish yaitu shade Luna . Nah,kebetulan disini aku punya Lip Creme yang shade Thalia,Gaia dan Irene.


Matte Lip Cream

Hebe   : shade Hebe ini termasuk kategori warna nude . Warna nya lebih ke nude coral (peach muda)

- Irene : shade irene warna nya ke pink mauve kecoklatan . Cakep banget warna nya. Shade ini terinspirasi dari The Goddess Of Peace. 


- Thalia : shade thalia warna nya dusty pink yang terkesan lembut dan ferminim . Thalia di ambil dalam bahasa Yunani Thaleia yang berarti mekar. Shade thalia ini juga melambangkan bungga mekar yang memberikan kesan dengan tampilan ferminim,lembut ,natural dan anggun. 



- Gaia : shade gaia ini warna nya peach coklat yang hampir menyerupai  warna bata dan shade gaia merupakan warna paling gelap diantar holly lip creme lain nya.

Ingredients

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Lip Gloss 

- Luna : kalau shade Luna itu warna nya seperti pink muda yang transparan (bening) dengan ada sedikit glitter.

Ingredients

Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tin Oxide (CI 77861), CI 77891.


Kemasan, Tekstur ,Aroma


Kemasan Bagian Depan




Lip cream lokal  dari Looke Cosmetics ini dikemas dalam sebuah box yang menurut ku lumayan tebal dan box tersebut berwarna hitam. Yang bikin aku senang dan gemesin adalah box nya yang didesian  dengan unik,dan beda daripada yang lain,karena buka nya dari bagian sisi depan. Kalau box lip creme lain nya buka nya dari sisi atas /bawah . Pokok nya unik lah box lip creme dari Looke Cosmetics.

Kemasan Bagian Dalam



Lip cream nya berbentuk botol tube yang bening ,jadi lebih memudahkan kita untuk melihat isi dan warna shade nya .



Applikator nya memiliki ujung yang berbentuk miring ,jadi lebih memudahkan kita untuk mengjangkau area-area yang sempit. Applikator nya lumayan lembut dan empuk ,jadi akan terasa nyaman ketika mengaplikasikan lip creme tersebut ke bibir kita.  


Kalau masalah warna shade nya kalian bisa temukan di bawah box nya atau dibawah botol lip creme nya.

Tekstur

Lip creme ini memiliki tekstur yang lembut ,ringan dan creamy. Lip creme ini sangat pigmented dan memiliki aroma yang wangi coklat atau susu coklat gitu. Ketika di aplikasikan ke bibir lip creme ini lumayan cepat kering dan tidak lengket dibibir. 

Tes Ketahanan



Setelah sudah mengaplikasikan lip creme ini ke bibir lumayan cepat kering,setelah lip creme ini kering aku mencoba makan roti manis, ice cream dan minum  dalam bentuk stick lip creme ini masih stay.


 Setelah 4 jam kemudian makan makanan yang berminyak /berkuah yang masih stay cuma bagian luar aja. Bagian dalam bibir sudah hilang semua. 


Overall aku suka lip creme dari Looke Cosmetics ini,karena ringan dibibir ,nyaman,tidak bikin bibir kita kering. Aku suka sama aroma lip creme dari Looke Cosmetics ,beneran wangi banget dan bikin nyaman wangi nya. Shade favorite aku yang Gaia

Info


Website

Line : @looke

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe