[EVENT] Blogger Gathering Safi Indonesia Medan

April 30, 2019

Holla semua nya...
Jadi tepat nya pada tanggal 23 April 2019 aku hadir di Blogger Gathering Safi Indonesia. Pasti nya senang banget donk,karena ini pertama kali nya hadir di Blogger Gathering Safi Indonesia. Event Safi tersebut diselenggarakan di Grand Aston City Hall Medan . Setelah masuk kedalam ruangannya  sungguh indah dan cantik banget. Ruangan nya di dekorasi dengan nuansa gold,silver,white,dan navy yang merupakan warna ciri khas nya Safi Indonesia.



Sambil menunggu teman-teman yang lain nya datang ,aku dan teman aku yang sudah hadir foto bersama.


Selain foto bersama dengan beberapa teman aku,aku juga foto beberapa produk dari Safi Indonesia.



Setelah semua sudah hadir ,kita pun disuruh untuk makan siang terlebih dahulu. Ini adalah beberapa menu untuk makan siang kita semua.





Acara pun dimulai . Ada 3  tamu yang hadir di event tersebut. Ada beauty vlogger ulala manjaahh,ada dokter kecantikan dan ada wanita yang merupakan bagian dari Safi Indonesia. 


Di event tersebut membahas  berbagai macam jenis kulit wajah seperti kulit normal,berminyak,dan lain-lain . Ada juga dibahas bahwa jerawat bukan hanya 1 jenis saja,melainkan ada banyak jenis jerawat dan ada dijelaskan  beberapa produk terbaru nya Safi.  Ada juga sesi tanya jawab seputar masalah kulit wajah dan lain-lain.

Lanjut dimana menurut aku ini merupakan bagian yang terseru,aku dan teman - teman aku lain nya tertawa terbahak-bahak karena melihat 3 orang yang meniru gaya  kak Cherylraisa ketika mereview sebuah produk skincare maupun makeup. Ada 2 teman aku yang terpilih,karena menurutku gaya meniru mereka hampir mirip dengan kak Cherylraisa


Ini juga merupakan bagian yang sangat seru ,karena disini kita disuruh membuat bouquet bungga sesuai kreasi kita masing-masing. Sekaligus juga melatih skill kita dalam menghias sesuatu. Disini kita sudah disediakan bahan- bahan yang digunakan untuk membuat bouquet bunga ,ada kain,kertas,pita,bungga dan lain-lain.


Ini dia hasil bouquet bungga versi aku,memang tidak begitu bagus. Tapi tidak masalah karena semua butih waktu untuk belajar dan menjadi lebih baik lagi.



Sebelum acara nya selesai dan dimana akan terpilih orang-orang yang best post Instagram,best dress.

Best Post Instagram


Best Dress


Setelah acara selesai kita tidak akan lupa untuk foto bersama dan aku juga tidak ketinggalan untuk foto bersama dengan kak Cherylraisa.




Kita semua masing-masing mendapatkan godie bag  dari Safi. Didalam godie bag ini terdapat 4 buah produk dan merupakan produk terbaru dari mereka,yang dapat merawat wajah berminyak dan membantu menggurangi jerawat 


4 produk yang aku dapat ,adalah :

- Safi White Expert Purifying Makeup Remover.


Nama Brand : Safi
Nama Produk : Safi White Expert Purifying Makeup Remover.
Netto : 100ml.
Harga : 45.000

Manfaat

Pembersih make up berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Micellar Technology yang berfungsi untuk membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hyaluronic, Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Mengandung Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Micellar Technology, membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hyaluronic, Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, Tidak perlu dibilas.

Cara pakai

Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas.

Ingredients

Aqua, Propanediol, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Betaine, Sodium PCA, Sodium Citrate, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

- Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne  2in1 [Cleanser & Toner].


Nama Brand : Safi
Nama Produk : Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne  2in1 [Cleanser & Toner].
Netto : 150ml
Harga : 59.900

Manfaat

  • Membersihakan kotoran & sisa makeup serta meringkas pori.
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat.
  • Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
  • Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.
Cara pakai

- Keluarkan secukup nya ke telapak tangan / kapas,sesuai selera masing-masing.
-Lalu pijat lembut ke wajah dengan cara memutar.
-Bilas dengan air .

Ingredients

Water, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Potassium Cocoyl Glycinate, Polysorbate 20, Cocamide Methyl MEA, Mannitol, Menthol, PEG-14M, Sodium Hydroxide, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tetrasodium EDTA, Microcrystalline Cellulose, Zinc Lactate, Hydroxypropyl Methylcellulose, Tocopheryl Acetate, Melaleuca Alternifolia (Tea tree) Leal Oil, Nigella Sativa (habattus sauda) seed oil, Perlluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Benzoate, PottasiumSorbate, CI 12490

- Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne Facial Cleanser.


Nama Brand : Safi
Nama Produk : Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne Facial Cleanser.
Netto : 100 gram.
Harga : 37.900

Manfaat

-Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah.
- Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat.
- Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat.
- Mengurangi sebum & minyak berlebih dikulit wajah untuk kulit berminyak.

Cara pakai

- Tuangkan secukup nya ke kelapak tangan kamu.
- Campurkan dengan sedikit air.
- Oleskannke wajah dan pijat dengan cara memutar.
- bilas dengan air hingga bersih.

Ingredients

Water, Myristic, Acid, Glycerin, Palmitic Acid, Pottasium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Potassium Cocoyl Glycinate, Stearic Acid, Methylpropanediol, Glyceryl Stearate, Decly Glucoside, Ethylhexylglycerin, Pentasodium Triphosphate, BHT, Tetrasodium EDTA, Polyquatemium-7, Zinc Lactate, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Arginine, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphinholipids, Lecithin, Xanthan Gum, Fragrance, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

- Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne Cream.


Nama Brand : Safi
Nama Produk : Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne Cream.
Netto : 15gram
Harga : 45.900

Manfaat

   - Membantu menyejukan kulit wajah yang berjerawat.

   -  Membantu merawat noda bekas jerawat.
   -  Mineral zinc & Absorbent mebantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat.


Cara pakai

Pada permukaan kulit yang berjerawat, aplikasikan cream Safi Anti Acne ini pada pagi dan malam hari.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Steareth-2, Lactic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Polyacrylate-13, PPG-3 myristyl Ether, Arginine, Steareth-21, Zinc Lactate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Phytosphingosine, O-Cymen-5-ol, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Glycerin, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphingolipids, Lecithin, Xanthan Gum, Methylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate

Nah,ini dia keseruan Blogger Gathering Safi Indonesia di kota Medan dan sedikit review tentang produk terbaru nya. Semoga bermanfaat ya.

Find Me On 

Instagram : @__.selvina.__
Line : Selvina.94
Blog : Ayumivin.blogspot.com
Email : Selvina179@gmail.com



















You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe