Senin, 13 Agustus 2018

[TIPS] Cara Membuat Lip Scrub Dengan Bahan Alami

Agustus 13, 2018 0
Holla...
Aku yakin kalian semua nya terutama wanita pasti ingin memiliki bibir yang sehat,tidak kering,lembab,tidak pecah" dan merah merona.
Betul gak?
Sama seperti saya yang juga ingin memiliki bibir yang sehat. Apalagi kita sebagai wanita sering memakai lipstik diberbagai aktivitas ,biar terlihat lebih fresh. Tapi seringnya memakai lipstik membuat bibir kita menghitam,kering dan pecah". Pada akhir nya kita lebih memilih melakukan perawatan seperti scrub bibir.


Manfaat scrub untuk bibir :

  • Untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir.
  • Untuk mencerahkan bibir.
  • Untuk menutrisi bibir agar jadi lebih lembab.

Diluar sana banyak menjual berbagai lip scrub dan pasti nya kalian binggung lip scrub dari brand apa yang bagus. Sedangkan lip scrub yang bagus pasti rata-rata harga nya lumayan mahal . Daripada beli lip scrub yang mahal bagusan buat lip scrub dengan bahan alami dengan harga yang lebih murah.

Beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat lip scrub :

[GULA PASIR & MADU]






Gula pasir berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir sedangkan madu berguna untuk melembabkan dan menutrisi bibir .

Cara membuat scrub bibir dengan gula pasir dan madu :

  • Ambil gula pasir 2sdm dan tambahkan 1sdt madu.
  • Letakkan dalam sebuah wadah .
  • Aduk sampai merata.
Setelah selesai oleskan ke bibir dan gosok kan ke bibir secara perlahan dengan jari. Lalu  diamkan beberapa menit agar meresap ke dalam bibir. Lalu dibilas.

[GULA PASIR & LEMON]






Air perasan buah lemon memiliki vitamin c yang dapat membersihkan ,membunuh bakteri dan dapat mencerahkan .

Cara membuat scrub bibir dengan gula pasir dan lemon
  • Ambil 1sdm gula pasir dan 1 sdm air perasan lemon.
  • Campurkan kedua bahan tersebut ke dalam wadah.
  • Aduk sampai merata.
Setelah selesai oleskan ke bibir dan diamkan beberapa menit. Lalu dibilas.

[GULA PASIR & MINYAK ZAITUN]





Manfaat minya zaitun sama seperti madu dan lemon dapat melembabkan,membuat bibir lebih merah merona, dan melembabkan bibir.


Cara membuat scrub bibir dengan gula pasir dan minyak zaitun
  • Ambil 1 sdm gula pasir dan campurkan dengan minyak zaitun.
  • Campurkan kedua bahan tersebut kedalam wadah.
  • Aduk sampai merata.
Setelah selesai oleskan ke bibir dan diamkan beberapa menit. Lalu dibilas.

Done..
Semoga bermanfaat ya.

Find Me On:
  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Email : selvina179@gmail.com
  • Blog : ayumivin.blogspot.com

Sabtu, 11 Agustus 2018

[REVIEW JUJUR] Pengalaman Belanja Online Di Sale Stock

Agustus 11, 2018 0
Holla..

Kali ini aku mau ngebahas tentang online shop. Pernah gak sih kalian belanja via online? Pasti pernah kan?
Memang belanja online itu lebih mudah daripada belanja offline. Kenapa? Ya karena tinggal pegang hp kamu,search online shop langganan kamu,scroll ke bawah untuk lihat koleksi mana yang kamu suka ,tinggal order ,transfer dan nunggu sampai oderan kamu tiba. Tapi masalah yang paling sering ditemui dalam belanja via online ya baju gak sesuai foto,warna gak sesuai foto,kadang kekecilan dan kadang kebesaran. Betul gak? Nah,kali ini aku mau kenalin online shop yang tepercaya yaitu SALE STOCK INDONESIA. 




Awal nya aku tau SALE STOCK INDONESIA dari iklan di TV,cuma aku gak langsung kepikiran untuk beli pakaian yang ada disana karena dipikiran ku pasti mahal. Suatu hari aku cek-cek di instagram ketemu baju yang cantik dan murah lagi,cus langsung order. Setelah menunggu akhir nya datang juga oderan ku. Rupa nya online shop tersebut menjual baju dari SALE STOCK INDONESIA ,nah dari sana kalau aku mau belanja lagi langsung ke app nya SALE STOCK.


Setelah sudah buka app nya SALE STOCK langsung tertulis :

-Kategori apa yang kamu mau .
-Baju Pria.
-Bigsize.
-Tas
-Sepatu.
-dll.


Ketika sudah memilih baju yang kamu suka,disana terlihat ada model yang menggunakan pakaiaan dari SALE STOCK .
Difoto tersebut tertulis:
  • Warna.
  • Size [dari XXL-XXXXXL].
  • Lingkar dada.
  • Lingkar pinggang.
  • Panjang.
  • Lingkar pinggul.
  • Terbuat dari bahan apa.
Jika kamu sudah jatuh cinta sama baju nya langsung saja order klik "CEK STOCK YANG READY" . Nanti akan ada muncul warna yang ready stock apa dan ukuran yang ready stock apa.


Pilih warna dan ukuran sesuai yang kamu mau. Klik keranjang belanja nanti akan muncul seperti ini.


Klik lanjut kekasir ,disana ntar ada berapa total belanjaan kamu. Setelah itu akan muncul 2 pilihan mau belanja lagi biar free ongkir atau gak mau belanja lagi tapi kena ongkir,setelah kamu mau pilih yang mana.

Pembayaran bisa melalui :

  • COD.
  • Indomaret.
  • Bank transfer.
Selesai.
Tinggal nuggu oderan kamu datang.

Kesimpulan:

(+)
  • Pengalaman dalam belanja di sale stock saya suka sama baju nya pada lucu-lucu dan gemesin.
  • Harga murah.
  • Kualitas bahan lumayan bagus.
  • Ukuran selalu pas ,karena belanja di sale stock bisa coba gratis dirumah jadi gak perlu takut kebesaran ataupun kekecilan.
  • Baju sesuai foto.

(-)
  • Kadang pernah baju yang saya pesan warna nya tidsk sesuai foto.
Review diatas adalah review sejujur-jujur nya dari saya berdasarkan  dalam pengalaman saya belanja di SALE STOCK dan disini saya tidak dibayar sama sekali untuk review ini.

Info:
  • Instagram : @Salestockindonesia 
  • App Play Store : Sale Stock Toko Baju Online
  • Line : @Salestockid (pakai @)
Find me on:
  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Email : selvina179@gmail.com
  • Blog : Ayumivin.blogspot.com


Minggu, 05 Agustus 2018

[REVIEW BEAUTY] Brand Make Over

Agustus 05, 2018 0
Holla...
Kali ini aku mau ngebahas produk makeup dari brand lokal. Aku ingin mengajak kalian kenalan dengan brand Make Overr. Apa kalian pernah dengar brand  Make Over? Aku yakin salah satu dari kalian pasti sudah tau brand tersebut.

Aku pun awal nya gak tau brand Make Over. Aku pertama kali tau brand tersebut pun dari teman saya,kata nya produk dari Make Over kualitas nya bagus juga. Memang makin lama brand lokal kualitas nya pada bagus" banget dan harga nya pun terjangkau.

Pada awal nya aku berpikir bahwa Make Over itu brand dari luar negeri,dan pada akhir nya aku baru tau bahwa Make Over itu adalah brand lokal. Rupa nya Make Over saudaraan dengan Wardah loh.

Singkat cerita,
Hari itu Make Over bersama Make Over lagi ngadain giveaway untuk 10 orang yang beruntung . Jadi aku termasuk salah satu dari 10 orang yang beruntung. Orang yang beruntung dapat sebuah pouch dari Make Over.


Cantik kan pouch na?


Ini dia beberapa produk Make Over yang aku dapat. Cuss .. langsung saja ya mini review nya.

1. Make Over Intense Matte Lip cream.


















Shade yang aku dapat adalah [019 . Vogue]. Waktu pertama kali liha beneran aku  langsung jatuh cinta sama warna nya. Warna nya aku banget.

Make Over intense matte lip cream ini dikemas dalam tube yang bening,jadi mempermudah kita untuk melihat warna terserbut tanpa perlu otak atik lihat no dan shade apa. Memiliki tutup yang berwarna hitam ciri khas dari Make Over . Tekstur nya creamy.

Kalau bahas soal pigmentasi nya gak usah diragukan lagi,dalam 1 x usap langsung dapat menutupi masalah bibir dengan sempurna walaupun memiliki bibir hitam.


Harga : 100.000
Rating : 9/10

2. Make Over Cliquematte Lip Stylo.





Make Over Cliquematte Lip Stylo ini termasuk produk terbaru nya dari Make Over. Shade yang aku dapat [206 Grandiose][204 Flamingo],dan aku beruntung bisa mencoba produk terbaru nya Make Over ini.

Yang buat beda dari yang lain yaitu Make Over Cliquematte Lip Stylo ini kemasan nya seperti stabilo dengan model click pen gitu. Begitu di tekan (di klik isi nya langsung keluar . Etss.. tapi hati- hati jangan terlalu tekan terlalu banyak , produk yang sudah keluar tidak bisa dimasukkan kembali.

Harga : 110.000
Rating : 7/10

Warna nya cakep-cakep,ini ketika aku swatch di tangan [Make Over Intense matte Lip Cream & Make Over Cliquematte lip stylo]


3. Make Over Face Contour Kit.




Dalam makeup yang terpenting bagi saya selain lipstik dan eyebrow ya pasti shading & contouring. Kenapa penting? Karena aku memiliki pipi yang chubby jadi bisa membuat pipi aku agak terlihat tirus dan hidung aku terlihat agak mancung sikit. 

Make Over Face Contour kit ini memiliki kemasan yang berbentuk bulat dengan logo Make Over diatas nya,sudah dilengkapi cermin dan brush didalam nya.

Didalam Make Over Face Contour kit ini terdapat 2 warna,coklat sebagai shading/contouring dan creme sebagai highlight. Tekstur dari Make Over Face Contour Kit ini powdery. 

Harga: 115.000
Rating : 7/10

Sekian mini review dari saya. Semoga bermanfaat. Oh ya... Kalian bisa beli produk dari make over di sociolla,gunakan kode voucher dibawah  dan dapatkan diskon sebesar 50.000  minimal belanja 250.000.


Info: 

Make Over.
• Instagram : @Makeoverid
• Web : www.makeoverforall.com

Tinkerlust.
•Instagram : @Tinkerlustid
•Web : www.tinkerlust.com

Find Me On:
•Instagram : @Selvinamakeup_
•Email: Selvina179@gmail.com
•Blog : Ayumivin.blogspot.com

Minggu, 29 Juli 2018

REVIEW DOVE DEODORANT GO FRESH CUCUMBER & GREEN TEA SCENT

Juli 29, 2018 0
Hai beauties.....
Cuaca memang gak bisa ditebak ya. Kadang mendung dan kadang panas. Bagi yang sering beraktivitas diluar ruangan hal yang paling ditakutkan adalah terik matahari, karena cuaca yang panas akan membuat kita sering berkeringat dan pada akhir ny muncul lah masalah yaitu bau badan. 
Betul gak sih?

Bau badan akan membuat kita tidak pede untuk melakukan aktivitas apapun,dan pada akhir nya orang di sekitarmu merasa gak nyaman. Untuk hilangkan bau badan tidak bisa hanya menggunakan parfume saja tapi juga harus menggunakan deodorant. Kali ini yang aku mau bahas adalah deodorant go fresh cucumber & green tea dari dove. 




Tentang brand: 

Dove merupakan produk perawatan terkemuka yang mampu menjawab semua permasalahan kulit dengan kandungan ekstra susu didalam nya. Produk dari dove sudah dipercaya oleh para perempuan dari berbagai negara didunia karena terbukti ampuh menjaga,merawat,dan menutrisi kulit dengan baik. Produk dari dove menawarkan serangkaian produk perawatan kulit tubuh,wajah,rambut dan ketiak.

Dove Deodorant Go Fresh Cucumber & Green tea :

  • Memiliki keharuman cucumber & green tea untuk sensasi segar sepanjang hari.
  • Mengandung 1/4 moisturising cream  untuk kulit ketiak lebih halus dan lembut.
  • Meresap cepat kedalam kulit dan menjaga tetap kering hinga 48jam.
  • 0% alkohol untuk membantu mengurangi resiko iritasi pada kulit ketiak.
  • Rasakan keharuman cucumber & green tea yang segar sepanjang hari.



Bahan: 

Water, Aluminum Chlorohydrate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Steareth-2, Perfume, Steareth-20, Disodium EDTA,  Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate





Kemasan: 
  • Kemasan dari dove deodorant go fresh ini berbahan plastik.
  • Travel size.
  • Dibagian atas botol berwarna putih dan dibagian tutup nya berwarna hijau muda.
  • Kalau dibuka tutup nya ,didalam nya terdapat roll on gitu.
Kesimpulan : 
(+)
  • Aku suka banget aroma nya wangi banget.
  • Bentuk nya yang mini jadi bisa dibawa kemana saja .
(-)
  • Tidak bisa meresap cepat. 

Info:
  • Website : www.dove.com
  • Facebook : Dove Indonesia.

Find me on : 
  • Instagram: @selvinamakeup_
  • Blog: Ayumivin.blogspot.com
  • Email :Selvina179@gmail.com


Minggu, 22 Juli 2018

REVIEW FELINZ LIP SCRUB

Juli 22, 2018 10
Holla.....
Mungkin di blog aku kebanyakan  lebih sering bahas tengang lipstik ya? Siapa disini pecinta lipstik? Aku pun termasuk pecinta lipstik juga. Mau kemana pun ntah tanoa makeup ataupun makeup  yang paling penting  ya lipstik. Kalau tanpa lipstik itu rasa nya seperti sayur tanpa garam ,gak ada rasa gitu. Lipstik sangat berpengaruh banget buat wajah kita. Hanya dengan menggunakan lipstik saja wajah kita terlihat fresh dan enak dipandang (alias gak pucat wajah kita).

Menurut aku lipstik itu  hal yang wajib banget untuk dibawa. Kalau aku bepergian aku selalu membawa lipstik kemana saja. Aku selalu membawa minimal 1 lipstik kemana - mana. Aku termasuk orang yanv suka ganti- ganti warna lipstik, kadang menggunakan lipstik yang warna nya  agak soft (nude) dan kadang lipstik yang agak warna nya agak gelap (dark). 

Aku ini termasuk pecinta lipstik matte. Penggunaan lipstik matte mungkin akan membuat bibir terlihat kering. Jadi mesti melakukan perawatan ya guys. Gak cukup melakukan perawatan dengan lip balm saja tapi harus juga menggunakan lip scrub. 

Manfaat Melakukan perawatan dengan lip scrub :
  • Membantu melepaskan sel kulit mati pada bibir , sehingga bibir lebih lembab,cerah dan lembut.
Kali ini yang akan aku bahas adalah FELINZ LIP SCRUB .
Aku dapat FELINZ LIP SCRUB ini dari YUKCOBAIN.


Felinz lup scrub merupakan scrub bibir rasa buah yang berguna untuk :
  • Melembabkan .
  • Mengeksfoliasi bibir.
  • Menutrisi bibir agar terasa halus dan tidsh pecah-pecah.
  • Ada ekstrak jojoba oil dan vitamin e.





Komposisi

isopropyl myristate, ricinus communis seed oil, diisostearyl malate, caprylic/ capric triglyceride, simmondsia chinensis seed oil, beeswax, euphorbia cerifera wax, microcrystaline wax, sorbitan sesquioleate, prunus armeniaca seed powder, prunus persica kernel oil, butyrospermum parkii butter, tocopheryl acetate, tocopherol, butylated hydroxytoluene, aroma, CI77891 titanium dioxide, CI15850 red 7, CI19140 yellow 5 lake. 

Kemasan

  • Kemasan dari FELINZ LIP SCRUB ini sangat sederhana.
  • Seperti scrub yang diletakkan pada jar kecil.
  • Isi scrub ini hanya setengah saja.
  • Dibagian tutup nya ada tertulis brand nya,rasa buah nya,dan tertulis lip scrub.
Testure :
  • FELINZ LIP SCRUB ini memiliki testure yanh agak lembek dan butiran halus,tidak seperti lip scrub lain nya yang ada butiran agak kasar. Jadi scrub ini aman digunakan bagi kamu yang memiliki bibir sensitif.
Aroma :
  • Kalau bahas aroma nya,FELINZ LIP SCRUB memiliki aroma yang super duper kuat. Pada saat mau membuka tutup lip scrub ini langsung aroma nya tercium,yang pada akhir nya membuat aku pusing karena aku gak tahan sama wangi yang terlalu berat . 
Cara pakai
  • Oleskan pada bibir.
  • Pijat dengan lembut.
  • Bilas bersih dengan air.
Kesimpulan :
(+)
  • Ketika aku pertama kali mwnggunakan lip scrub ini lumayan membuat bibir aku terasa lembut.
  • Size yang kecil gampang dibawa kemana saja
  • Harga nyaman di kantong.

(-)
  • Aku kurang suka sama aroma nya yang kuat . Pada waktu digunakan ketika tercium aroma nya langsung kepala pusing.  Mungkin bagi kalian yang suka wangi yang kuat mungkin cocok menggunakan lip scrub ini.
Harga FELINZ LIP SCRUB INI SEKITAR 20.000an.

Untuk info selengkap nya bisa mampir ke : 

FELINZ :
  • Website : www.cakradaya.com
  • Instagram : @felinzofficial 
YUK COBAIN :
  • Website : yukcoba.in/
  • Instagram : @yukcobain
Find me on :
  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Blog : ayumivin.blogspot.com
  • Email : selvina179@gmail.com
❤️❤️❤️❤️❤️,
Selvina.

Sabtu, 21 Juli 2018

REVIEW CLEAR SHAMPO ANTI KETOMBE NATURAL BLACK

Juli 21, 2018 8
Holla.....
Kali ini aku akan bahan yang bukan tentang makeup ataupun skincare,melainkan haircare. Di Indonesia masalah rambut yang sering ditemui pasti rambut lepek dan berketombe,karena cuaca nya yang panas. Pada akhir nya membuat kita sering berkeringat dan masalah rambut pun bermunculan seperti rambut lepek,berketombe dan kering.

Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan sample produk dari HOME TESTER CLUB INDONESIA dan sample yang aku terima ada 4sachet CLEAR SHAMPO ANTI KETOMBE NATURAL BLACK. Masing-masing sachet untuk 2 kali pemakaian.



Clear shampo anti ketombe anti ketombe ini adalah produk terbaru dari Clear Indonesia. Shampo ini diformulasikan dengan 10 nutrium ,perpaduan dari  10 nutrisi ,vitamin,mineral,dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Formulasi nya menutrisi kulit kepala secara mendalam,menggembalikan nutrisi penting dan perlindungan lebih lama terhadap ketombe.

Clear shampo anti ketombe natural black memiliki kandungan zaitun hitam dan tea tree oil.

Manfaat zaitun hitam dan tea tree oil untuk rambut :

  • Mengatasi kulit kepala yang kering.
  • Melembabkan rambut.
  • Mengatasi rambut yang susah diatur.
  • Melembutkan rambut.
  • Mengurangi ketombe.
  • Anti bakteri.
  • Mencegah rambut rontok.
Hampir semua masalah rambut bisa diatasi dengan 1 shampo loh...keren ya?

Cara pemakaian : 
  • Robek /gunting kemasan nya.
  • Basahi rambut.
  • Tuangkan shampo secukup nya .
  • Lalu oleskan ke rambut.
  • Pijat dengan lembut.
  • Bilas sampai bersih.
  • Gunakan secara teratur untuk hasil yang lebih maksimal.
Kesimpulan: 
  • Waktu pertama kali saya mencoba shampo ini beneran bisa melembutkan rambut.
  • Rambut terasa ringan.
  • Rambut gampang diatur.
  • Setelah selesai keramas Ada efek dingin-dingin adem gitu dikulit kepala .
  • Yang paling aku suka adalah aroma nya yang wangi banget.

Harga: 
Untuk harga ukuran full size clear shampo anti ketombe natural black ini,
170ml = 20.000an.
340ml = 40.000an.
Kalian bisa membeli nya dimini market atau supermarket terdekat.

Sekian review dari saya semoga bermanfaat buat kalian semua dan jangan pernah bosan membaca blog saya.
Gomawo.

Untuk info lebih lengkap nya:

Home tester club :

  • Website : www.hometesterclub.com
  • Instagram: @hometesterclubid
  • Facebook : hometesterclubindonesia.


Clear :

  • Website : www.clear.co.id
  • Instagram : @clearindonesia
  • Facebook : clear       
Find me on: 

  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Email : selvina179@gmail.com
  • Blog : ayumivin.blogspot.com
❤️❤️❤️❤️❤️
Selvina

Rabu, 11 Juli 2018

REVIEW LIP COAT & EYESHADOW PEN DARI BLP BEAUTY BY LIZZIE PARRA

Juli 11, 2018 10
Holla,
Sekarang banyak brand lokal menggeluarkan beberapa produk dan kualitas nya gak kalah juga dengan brand luar loh. Kalau masalah harga tenang aja bersahabat koq. Kali ini aku mau bahas yaitu Lip coat & eyeshadow pen dari brand BLP Beauty by Lizzie Parra.


Siapa sih yang belum tau kak Lizzie ? Aku yakin pasti kalian sudah tau kak Lizzie apa lagi kalian yang sudah masuk kedunia permakeupan / beauty. Kak lizzie itu mua sekaligus termasuk youtuber juga . Pas aku jumpa kak lizzie orang nya beneran gak sombong dan ramah banget. Mungkin yang termasuk ciri khas dari kak lizzie ya suara nya yang gemesin banget dan lipstik merah nya,karena hampir semua foto yang dipost menggunakan lipstik merah.


Kali ini yang aku mau bahas lip coat nya dulu.




Kemasan:
  • Aku suka sama warna kemasan nya,warna pastel pink gitu. Warna favorite aku banget.
  • Kemasan nya sederhana tapi gemesin gitu.
  • Dikotak tersebut sudah ada informasi klaim produk seperti ingeredients,shade apa,dll.


Ingeredients :

Ingredients Isododecane,  Trimethylsiloxysilicate, Ethylhexyl Palmitate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Mica, Cera Alba (Beeswax), Diisostearyl Malate, Hydroxystearic Acid, Propylene Carbonate (Propylene Carbonate), Parfum (Fragrance), Tocopheryl Acetate, Methicone, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl, Hydroxyhydrocinnamate

May Contain:
CI15850, CI 77499, CI 77491, CI 15850, CI 77492,
CI 42090, CI 45410, CI 77891, CI 15985

BPOM No
NA18171303968


  • Di tube nya juga ada tertulis brand nya,shade apa,berapa gram,dll.
  • Tube lipstik nya berbahan kaca dan tutup nya berwarna putih.
  • Aplikator nya sama seperti lip cream lain nya,nyaman untuk digunakan.


Swatches blp beauty lip coat shade ginger bread ditangan.



Ini ketika aku pakai lip coat nya dibibir aku,cantik kan.

Kesimpulan : 

  • Mudah digunkan .
  • Pigmentasi nya bagus.
  • Finish nya matte.
  • Harga nyaman dikantong 129.000 saja.
  • Gak buat bibir kering dan gak berat dibibir.
  • Cuma gak begitu tahan lama ,ketika makan dan minum .
Next...
Kali ini aku mau bahas eyeshadow pen nya ,yang aku dapat adalah shade creme gold.








Kemasan :
  • Warna kemasan dari eyeshadow pen nya keq warna hijau tosca gitu,suka deh.
  • Eyeshadow pen nya berbahan plastik berwarna putih.
  • Ada tulisan brand nya,dan shade nya apa.
  • Dibagian paling bawah nya ada keq rautan gitu untuk menyerut eyeshadow pen nya.
Ingeredients :

Dimethicone, Silica, Isoamyl Cocoate, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Polybutene, Hydrogenated Jojoba Oil, Synthetic Wax, Trimethylsiloxysilicate/Dimethiconol Crosspolymer, Glyceryl Caprylate, Silica Silylate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Ethylhexyl Palmitate, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Isopropyl Titanium Triisostearate, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Hexylene Glycol, Silica Dimethyl Silylate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol
May Contain
Mica, CI 77000, CI 77491, CI 77499, CI 77891
BPOM No
NC16171203429


Ini swatch eyeshadow pen nya yang shade creme gold ditanganku.


Ini ketika aku pakai eyeshadow pen nya dimataku,cakep kan.

Kesimpulan :
  • Praktis banget.
  • Lumayan tahan dimataku,untuk aku yang orang nya gampang keringatan.
  • Pigmentasi nya bagus.
  • Yang Lebih keren nya lagi ketika aku swatch eyeshadow pen nya ke tangan aku,aku usap" pakai jari tetep stay aja dan gak menyebar gt.
  • Harga 129.000 .
Oh ya,
Kalian bisa beli produk dari BLP beauty di sociolla,dan kamu bisa menggunakan kode  SBNLATNP untuk diskon 50.000 min.order 250.000.


Atau melalui,

Instagram : @blpbeauty
Web : blpbeauty.com

Sekian review dari saya.
Semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Tetep stay tune di blog aku ya dan jangan pernah bosan untuk membaca.



❤️❤️❤️❤️❤️,
Selvina.

Instagram : @selvinamakeup_
Blog : Ayumivin.blogspot.com
Email : Selvina179@gmail.com