[EVENT & REVIEW] Bioessence Bio Energy Complex ( Bio Water )

September 17, 2019

Holla dear...
Jadi beberapa hari yang lalu ,tepat nya pada tanggal 12 September 2019 ada Blogger Gathering bareng Bio-Essence di Kota Medan. Ini juga pertama kali nya aku hadir di Bio-Essence Blogger Gathering Medan.Sesudah sampai disana,sudah disambutin dengan dekorasi ruangan yang begitu indah ,dengan nuansa warna putih dan biru muda.




Sambil menunggu semua teman-teman yang belum hadir,saya juga tidak lupa memanfaatkan waktu untuk menggambil beberapa foto terlebih dahulu. Setelah semua teman-teman hadir,kita pun disuruh untuk makan siang terlebih dahulu sebelum acara nya dimulai. Ini adalah beberapa menu untuk makan siang nya.


Acara pun telah dimulai,ada 4 bintang tamu yang hadir di blogger gathering tersebut. Ada beauty vlogger yang super duper ramah banget dan gemesin ,ada dokter kecantikan dan wanita yang merupakan bagian dari Bio-Essence.


Di event tersebut membahas gejala apa saja yang terjadi jika kita tidak cocok dengan sebuah produk untuk yang memiliki kulit sensitive. Terus kita juga diberitau bagaimana cara untuk menggetahui apa kita cocok / tidak cocok terhadap produk tersebut. Ada sesi tanya jawab seputar masalah kulit wajah dan lain-lain dan ada diberitahui beberapa produk terbaru nya Bio-Essence, yaitu Bio-Essence Bio Energy Complex [Bio Water Sensitive PH]. Lanjut dimana ini merupakan bagian yang terseru ,karena kita semua disini disuruh untuk membersihkan makeup dengan menggunakan produk terbaru nya Bio-Essence.Produk terbaru nya Bio-Essence lebih ke kulit sensitive. 


Sebelum kita lanjut ke review,aku cerita sedikit dulu ya tentang Bio-Essence. 

Tentang Brand

Bio-essence adalah brand Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi
Bio-essence menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy (Teknologi Bio-Energy membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal) & Bahan Kecantikan Alam Langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan ke dalam beberapa range produk salah satunya adalah Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate), dan salah satu produk andalannya adalah RJ+ATP Face Lifting Cream yang telah menjadi cream pilihan di Singapura sejak tahun 2004 hingga saat ini.

Review

Oh ya dear,jadi semua produk terbaru nya Bio-Essence ini sudah mengandung Bio Energy Complex  yang dapat mengoptimalkan kemampuan kulit untuk mengunci kelembapan nya untuk kulit tetaap sejuk dan terhidrasi. Tanpa tambahan pewangi,alkohol,mineral oil dan pewarna.

1. Bio Water Dermatologically Tested Micellar Water.


Nama produk : Bio Water Dermatologically Tested Micellar Water.
Isi : 400ml
Harga : 225.000

Sebenarnya produk  untuk menghapus makeup Bio - Essence ini ada 2 varian yang Jelly Makeup Remover dan Micellar Water,cuma aku lebih suka yang Micellar Water nya. Micellar water ini memiliki formula Anti-Oksidan yang dapat membantu melindungi kulit dan membersihkan  pori-pori yang tersumbat yang disebabkan kotoran ,sehingga membuat kulit bersih dan terasa segar. 

Texture & Packaging

Memiliki texture yang cair,sama dengan micellar water pada umum nya. Dikemas dalam bentuk botol berbahan plastik yang bening dengan tutup flip top yang berwarna putih. 

Cara Pakai

•Ambil kapas dan tuangkan ke kapas secukup nya.
• Lalu bersihkan makeup di area wajah,mata dan bibir.

Ingredients

Water, Propanediol, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Betaine, Sodium PCA, 1,2-Hexanediol, Biosaccharide Gum-4, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Euglena Gracilis Extract, Glycerin, Potassium Sorbate, Tocopherol, Citric Acid, Sodium Citrate, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

2.Bio Water Soothing Cleansing Gel.


Nama produk : Bio Water Soothing Cleansing Gel.
Isi : 150ml
Harga : 99.000

Merupakan gel pembersih yang dapat membersihkannwajah dari debu dan kotoran serta minyak yang menyumbat pori-pori serta penyebab jerawat,membatu mengontrol sebum diwajah tanpa membuat wajah terasa kering atau teriritasi. Nah,cleansing gel ini  dapat menyejukkan kulit karena  memiliki kandungan 60% Bio - Essence Miracle Bio Water dan tidak memiliki banyak busa. Cara pakai nya ambil secukup nya,kemudian pijat lembut pada wajah yang telah dibasahi dengan gerakan memutar dan  bilash hingga bersih.

3. Bio Water Moist-In Water Lotion


Nama Produk : Bio Water Moist-In Water Lotion.
Isi : 150ml.
Harga : 205.000

Moist-ain Water Lotion ini mengandung Hyaluronate yang secara intensif menjaga kelembapan kilit dan merawat elastisitas kulit. Diperkaya dengan Bio-Soothing Ingredient Bio Water untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan segar. Kamu bisa gunakan water lotion ini 2x sehari setelah membersihkan wajah,tuangkan secukup nya pada telapak tangan ,aplikasikan pada wajah kemudian tepuk-tepuk lembut hingga terserap sempurna. Sebelum nya jangan kaget ada muncul busa lembut ketika menggunakan water lotion ini,nanti semakin lama akan hilang sendiri kalau sudah terserap dengan baik di kulit kita.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Glycerin, Pentylene Glycol, Fructose, Urea, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Maltose, Sodium PCA, Sodium Chloride, Sodium Lactate, Trehalose, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Glucose, Hamamelis Virginiana Extract, Dextran, Caproic Acid, Oligopeptide-1, Ecklonia Cava Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Codium Tomentosum Extract, Gelidium Cartilagineum Extract, Candida Bombicola/Glucose/Methyl Rapeseedate Ferment, Potassium Sorbate, C12-15 Pareth-12, Sodium Carbomer, 1,2-Hexanediol, Biosaccharide Gum-4, Niacinamide, Euglena Gracilis Extract, Tocopherol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

4. Bio Water Moist-In Water Gel.


Nama produk : Bio Water Moist-In Water Gel.
Isi: 50gr
Harga : 289.000


Moist-In Water Gel ini diperkaya dengan Nano Hyaluronic Acid dan Hyaluronic Acid yang dapat memberikan tampilan kukut elastis dan lembut. Memiliki texture gel yang ringan,menyegarkan dan cepat meresap ke kulit tanpa memninggalkan rasa lengket atau berminyak pada kulit.

Cara pakai

Bisa gunakan 2x sehari setelah membersihkan wajah dan menggunakan toning. Aplikasikan secukup nyapada wajah secara menyeluruh,kemudian pijat lembut dengan gerakan melingkat sampai produk terserap sempurna.

5. Bio Water Energizing Water Spray.


Nama produk : Bio Water Energizing Water Spray.
Isi : 100ml & 300ml
Harga : 120.000 & 238.000

Bio Water Energizing Water Spray ini kaya akan  mineral serta memiliki kandungan garam rendah yang dapat membantu menghidrasi kulit dengan optimal,memberikan efek mendinginkan dan menyejukkan kulit. Cara pakai gampang dear,tinggal semprotkan pada area yang diinginkan (wajah,rambut atau tubuh) dengan jarak +/- 20cm. Spray ini dapat digunakan sebelum atau sesudah makeup.

Ingredients

Water, Niacinamide, Euglena Gracilis Extract, Glycerin, Tocopherol, Nitrogen.

Setelah itu ada terpilih nya best dress,best question dan best post. Setelah  acara nya selesai kita semua tidak akan lupa untuk foto bersama dan pasti nya juga tidak ketinggalan foto bareng dengan kak riri. Beneran kak riri orang nya ramah banget,lembut dan gemesin.



Nah,ini dia keseruan Bio-Essence Blogger Gathering di kota Medan dan mini review tentang produk terbaru nya Bio-Essence untuk kulit senstive. Semoga bermanfaat❤️












You Might Also Like

3 komentar

  1. Salam kunjungan dari Malaysia :)

    BalasHapus
  2. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe