[REVIEW] PRODUK TERBARU NYA FANBO COSMETICS (Lip & Cheek,Lip & Eye,Eyebrow,Eyeliner Pen dan Mascara)

Mei 15, 2019

Holla semua nya...
Hari ini aku mau ngebahas produk makeup dari brand lokal. Hari demi hari aku pun semakin bangga dengan brand lokal yanh selalu ngeluarin produk-produk yang kualitas nya semakin bagus.

Brand lokal yang aku bahas kali ini adalah dari Fanbo Cosmetics. Sudah pada tau kan brand Fanbo? Pasti sudah pada tau donk,karena Fanbo Cosmetics merupakan brand yang sudah cukup lama dan harga produk dari Fanbo Cosmetics pun terjangkau dan gak bikin kantong jebol pastinya.



Apalagi sekarang Fanbo Cosmetics ngeluarin produk 2 in1 (multifungsi) yang salah satu nya merupakan  produk terbaru nya dari Fanbo Cosmetics juga loh . Produk nya apa aja sih? Akan aku bahas semua nya dibawah ini.

Tentang Brand

Produk Fanbo lahir mulai tahun 1903.
Nama Fanbo yang berasal dari kata Fanbao memiliki arti filosofi yang berarti bedak berharga , bedak (fen) dan berharga (bao).Produk Fanbo mulai tersedia di Indonesia Tahun 1968.
Kosmetik  Fanbo merupakan salah satu produk pertama di Indonesia yang diciptakan untuk mempercantik wanita Indonesia dengan produk – produk Inovasinya yang berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Salah satu keunggulan produk fanbo sehingga tetap dipercaya sampai kini adalah bahan baku yang digunakan berasal dari bahan baku yang berkualitas, aman bagi kulit dan kesehatan tubuh, sehingga sangat aman dan memberi manfaat pada kulit wajah secara nyata dan harganya punp0un san terjangkau bagi wanita Indonesia.

Review

Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek


Nama Brand : Fanbo Cosmetics
Nama Produk : Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek
Harga : 68.500


Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek ini merupakan produk 2in1 (multifungsi) yang bisa dijadikan lipstik maupun blush on .

Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek ini hadir dengan 3 varian warna,yaitu:



Cludding Nude : berwarna coklat nude dengan sedikit sentuhan warna orange.

•   Playfull Kiss : berwarna pink mauve.

•  Romantic Red : berwarna merah yang cerah .

Packaging

  • Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek ini dikemas dalam bentuk kotak (persegi panjang) ,botol tube nya berbahan kaca dan bening.
  • Memiliki aplikator yang ujung nya berbentuk miring ,jadi lebih memudahkan kita untuk menjangkau area-area yang sempit.
Texture

  • Memiliki texture yang tidak secreamy Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye.
  • Matte.
  • Ringan.
  • Lembut.


Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye


Nama Brand : Fanbo Cosmetics
Nama Produk : Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye
Harga : 68.500


Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye ini juga merupakan produk yang multifungsi juga,yang bisa dijadikan lipstik maupun eyeshadow. 

Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye ini memiliki 3 varian warna,yaitu : 


  • Flirty Dinner : warna nya seperti orange bata dengan sentuhan glitter shimmer.
  • Garden Party : warna nya coklat dengan sentuhan glitter shimmer.
  • Dancing Queen : warna nya dusty pink dengan sentuhan glitter shimmer.

Packaging

•         Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek ini dikemas dalam bentuk kotak (persegi         panjang) ,botol tube nya berbahan kaca dan bening.
  • Memiliki aplikator yang ujung nya berbentuk miring ,jadi lebih memudahkan kita untuk menjangkau area-area yang sempit
Texture

  • Memiliki texture yang creamy.
  • Ringan.
  • Lembut.
  • Ada glitter shimmer nya.
Fanbo Precious White Eyeliner Pen (Natural Black)


Nama Brand : Fanbo Cosmetics
Nama Produk : Fanbo Precious White Eyeliner Pen (Natural Black).
Harga : 55.900

Aku suka banget sama eyeliner dari Fanbo Cosmetics ini karena warna nya hitam nya super duper pekat (hitam banget). Fanbo Precious White Eyeliner Pen ini dikemas dalam bentuk seperti pen yang berwarna putih dengan sedikit sentuhan warna pink. Memiliki ujung yang lancip dan lembut  yang lebih memudahkan kita saat membuat garis di kelopak mata.

Fanbo Precious White Perfect Brow (Natural Gray)


Nama Brand : Fanbo Cosmetics
Nama Produk : Fanbo Precious White Perfect Brow (Natural Gray)
Harga : 34.600

Hadir dengan warna abu-abu yang natural untuk tampilan alis yang lebih tebal alami. Memiliki kandungan Castor Oil dan Vitamin E yang membuat olesan tahan lama dan menjaga kulit agar tetap sehat. Fanbo Precious White Perfect Brow ini dikemas dalam bentuk pensil dengan tutup berbahan plastik transparan. Memiliki texture yang lembut dan memudahkan kita untuk membentuk alis . Fanbo Precious White Perfect Brow ini warna nya mudah keluar dan lumayan tahan lama.

Fanbo Precious White Perfect Last Mascara


Nama Brand : Fanbo Cosmetics
Nama Produk : Fanbo Precious White Perfect Last Mascara.
Harga : 57.200

Fanbo Precious White Perfect Last Mascara ini memiliki curved type magical brush yang dapat menghasilkan bulu mata yang lentik,bervolume dan tidak membuat bulu mata kita menggumpal. Mascara ini dikemas berbentuk tube berwarna putih dan memiliki sikat yang berbentuk melengkung ,yang dapat memberikan efek mata tampak lebih besar dan dramatis.



Aku senang banget bisa dikasih kesempatan untuk cobain produk terbaru nya Fanbo Cosmetics . Selain harga terjangkau ,kualitas nya juga bagus. Apa lagi ada produk multifungsi  nya Fanbo Cosmetics yang bisa dijadikan blush on,eyeshadow dan lipstik ,jadi kalau traveling atau kemana saja gak perlu lagi bawa banyak produk. Selain gak bikin berat, juga hemat tempat.


Ini look aku yang hampir semua menggunakan produk terbaru nya Fanbo Cosmetics. Favorite aku Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye yang warna 02. Garden Party dan Fambo Perfect Pairs Lip & Cheek yang warna 01. Cuddling Nude . Pokok nya suka banget dan warna nya cantik banget. Kalian semua bisa beli produk fanbo melalui online store seperti shopee,tokopedia,bukalapak,blibli.com,dan jd.id.

Info

[Instagram][Tokopedia][Shopee][Bukalapak][Blibli.com][Jd.id]

Find Me On 

Instagram : @Alecia.keiko
Email : Selvina179@gmail.com
Blog : Ayumivin.blogspot.com

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe