[Review] Biokos Martha Tilaar Age Renew

Januari 18, 2019

Holla...
Seiring nya bertambah nya usia pasti timbul masalah kulit yang baru,karena semakin bertambah nya usianya kita tingkat produksi kolagen seseorang akan berkurang secara drastis. Akibat nya elastisitas serta kekenyalan kulit kita pun menurun. Paparan sinar matahari dan radikal bebas pun dapat membuat kita mengalami tanda-tanda penuaan pada kulit seperti timbul nya bintik-bintik hitam ,kulit kering dan garis-garis halus. Maka dari itu kita kita bisa mencoba rangkaian produk perawatan seperti Biokos Age Renew dari Martha Tilaar. 


Biokos Age Renew ini merupakan kolaborasi antara Biokos yang berkerja sama dengan Martha Tilaar Innovation Centre dan MT France Laboratories yang menghasilkan rangkaian produk dengan 3 langkah cepat yaitu melembabkan kulit,megencangkan kulit dan mengurangi kerutan  secara signifikan . Terus yang bikin kita paling senang yaitu rangkaian Biokos Age Renew tidak mengandung paraben dan bahan berbahaya lain nya ,serta telah dermatologically tested ,halal,no animal testing . Yuk langsung saja ke review nya.

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam


Nama Brand : Biokos
Nama Produk : Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam.
Harga : 51.000
Netto : 80g

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam ini merupakan sabun pembersih wajah yang lembut yang dapat membersihkan makeup dan kotoran tanpa membuat kulit kita kering , dengan 3 aksi : cepat menyerap semua kotoran dan polutan didalam,melembabkan kulit dan membantu regenerasi sel kulit.

Cara pakai 
  1. Tuangkan Age Renew Anti Wrinkle Foam secukup nya ditangan.
  2. Usapkan pada seluruh wajah dan leher.
  3. Lalu bilas dengan air bersih.
Kemasan,Texture,Aroma






Biokos Martha Tilaar Age Renew Anti Wrinkle Foam ini kemasan luar nya dikemas dalam sebuah box yang berwarna putih dengan sentuhan  sedikit warna hijau. Dibagian kiri box terdapat logo halal nya dan skincare for all ages. Dibagian depan box terdapat logo Biokos dan nama produk. Dibagian kanan box ada tertulis ingredients ,tanggal expired nya dan lain-lain . Dibelakang box terdapat kegunaan dari Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam ,dll. Nah kalau bagian isi nya Anti Wrinkle Foam ini kemasan dalam nya dikemas dalam bentuk tube yang bernahan plastik dan berwarna putih dengan tutup yang berwarna hijau. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam ini tekstur nya gak terlalu cair dan gak terlalu kental dan berwarna putih susu. Memilikin aroma wangi buah melon,suka banget sama wangi nya. Bikin seger.

Biokos Martha Tilaar Anti Wrinkle Revitalizing Serum


Nama Brand : Biokos
Nama Produk : Biokos Martha Tilaar Anti Wrinkle Revitalizing Serum.
Harga : 147.000
Netto : 30ml

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum ini dapat menyerap dan dapat bekerja efektif dilapisan epidermis paling dalam untuk mengoptimalkan regenerasi dan metabolisme sel kulit,dengan 3 langkah melembabkan,megencangkan  dan dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Kemasan,Texture,aroma







Age Renew Anti Wrinkle Reviralizing Serum ini kemasan luar nya hampir sama  dengan Age Renew Anti Wrinkle Foam sama-sama dikemas dalam sebuah box dan ada logo Biokos nya,nama produk,dll. Dikemasan bagian dalam nya serum ini dikemas dalam bentuk botol bening dan berbahan kaca ,lengkap dengan pump dibagian atas . Pump tersebut berguna untuk memudahkan kita menggunakan serum tersebut. Tesktur dari serum ini gak terlalu cair dan berwarna keq hijau pastel gitu . Cuma serum ini tidak memiliki aroma yang wangi seperti facial foam.

Cara pakai

  • Tekan dan keluarkan 2-3 tetes pada jari tangan.
  • Oleskan pada wajah,area mata dan leher.
  • Gunakan setiap pagi dan malam.
Biokos Martha Tilaar Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer


Nama Brand : Biokos
Nama Produk : Biokos Martha Tilaar Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer.
Harga : 73.200
Netto : 30g

Biokos Martha Tilaar Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer ini merupakan cream pelembab yang dapat meregenerasi sel dan menjaga elastisitas kulit, mengecangkan kulit dan mengurangi kerutan. 

Cara pakai 
  • Ambil cream tersebut secukup nya saja.
  • Gunakan setiap pagi secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan.
  • Selesai deh.
Kemasan,Texture,Aroma










Dikemas dalam bentuk jar yang berukuran sedang dan berwarna hijau. Yang unik nya telah disediakan 1 spatula yang gemesin ,jadi lebih heginis ya dear. Moisturizer ini memiliki tekstur yang agak kental dan agak padat dan berwarna putih susu. Yang bikin aku suka sama moisturizer ini aroma nya yang wangi buah melon yang bikin kita happy.

Kesimpulan

Aku memiliki tipe kulit yang keringbdan sensitif,jadi sejauh ini ketika aku menggunakan serangkaian produk Biokos Age Renew ini sih aman-aman saja diwajah aku. Aku suka banget sama aroma dari Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer dan Anti Wrinkle Foam nya karena wangi nya itu loh beneran wangi banget ,wangi buah melon yang bikin kita segar dan happy. Aku suka serum nya karena dengan sedikit saja bisa untuk 1 wajah gitu cuma aku kurang suka sama aroma nya yang gak memiliki wangi seperti Anti Wrinkle Foam dan Moisturizer nya. Pasti nya semua skincare Biokos ini Halal.



http://www.beautygoers.com/


 https://www.instagram.com/biokos_mt

Find Me On

Instagram : @__.selvina.__
Blog : Ayumivin.blogspot.com
Email : selvina179@gmail.com

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aq dah pernah pakai yg Varian biasa Gak nyangka keluar Varian anti aging nya

    BalasHapus
  2. Aku uda cobain skincare ini dan aku suka sama hasilnya.

    BalasHapus
  3. Biokos ini banyak bgt berseliweran skrg ini. Jadi pngn coba moisturizernya.

    BalasHapus
  4. Harganya cukup terjangkau juga ya biokos ini, mamaku dulu sempat pakai ini sih~

    BalasHapus
  5. aku juga pakai ini lho beb , kita samaan yaa 😍

    BalasHapus
  6. Biokos sempat wara wiri di timeline ku. Ku jadi penasaran deh

    BalasHapus
  7. aku suka sama packagingnya produk biokos ini nih, kece kece ya packagingnya beb <3

    BalasHapus
  8. Wah ini mah favorit akuu wkwkwk masih pake ampe skrg.

    BalasHapus
  9. Wuih aku baru liat biokos yg seri ini nih, makin tjakeup aja deh packagingnya biokos tuuuuh

    BalasHapus
  10. Packingnya bagus seger gitu warnanya kaya air tp belum pernah cobain sih cuma sering lihat nih

    BalasHapus
  11. Menuju umur 25 kayaknya sudah harus ganti skincare hahaha penasaran juga sama biokos ini pengen coba apalagi produk lokal😍

    BalasHapus
  12. wah baru tau ada produk begini. Kayaknya menarikkk maklum udah 20 tahun wkwk

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe