[REVIEW] Parfume Anti Mahal Dan Bikin Mood Selalu Happy • Eau De Toilette •Lumina By Kimberly

Juli 29, 2019

Aku tuh dulu orang nya paling males dan ngak suka pakai parfume. Tapi seiring nya berjalan nya waktu,aku tuh ngak bisa pergi keluar rumah kalau ngak pakai parfume. Kalau ngak pakai parfume itu rasa nya ada yang kurang. Jadi parfume yang aku bahas sekarang adalah Eau De Toilette dari Lumina By Kimberly.

Eau De Toilette


Eau De Toilette ini merupakan brand lokal yang sudah memiliki no BPOM. Merupakan Easy Go Perfume ,karena memiliki ukuran yang mini /travel size. Jadi gampang dibawa kemana saja. Bisa ditaruh ditas kamu,jadi kalau mau pakai ya tinggal semprot saja. Dapat bertahan 3-4 jam dan harga nya pun sangat terjangkau,cuma 16.500/pcs.

Packaging




Eau De Toilette ini dibagian luar nya dikemas dalam bentuk box persegi panjang dan warna box nya juga warna-warni seperti warna pelangi. Dibagian dalam nya dikemas dalam bentuk botol kaca dan memiliki aplikator spray. Disetiap kemasan sudah dilengkapi dengan nama produk,nama brand,no BPOM ,ingredients,exp date,dll.

Parfume yang mini dan super gemesin ini memiliki 5 varian:

•Ocean Fresh
•Romantic Love
•Pure Hearts
•Sweet Escape
•Gold Heel

Setiap varian parfume nya memiliki aroma yang berbeda-beda :

Gold Heel (Kuning).



Menurutku Gold Heel ini memiliki aroma yang manis,fresh dan bikin kamu percaya diri. Dengan perpaduan hangat antara blackcurrant pada top notes dsn white flower,serta peach  pada middle notes yang ditutupi dengan  sandalwood dan musk pada bottom notes.

Romantic Love (Pink).



Memiliki aroma yang  lembut dan girly banget. Cocok untuk kamu yang punya karakter girly dan untuk ciwik-ciwik nih yang mau jumpa gebetan jangan lupa semprot parfume varian romantic love ini ya biar bikin kamu makin pede ketemu doi dan bikin suasana  semakin romantis. Perpaduan grapefruit dan mandarin orange,yang bertemu dengan keharuman bubga muguet dan jasmine. Sensasi hangat pada  base notes yang tercipta dari aroma musk dan amber.

Ocean Fresh (Biru).


Memiliki aroma yang menyegarkan ,cocok untuk kamu yang berkarakter sporty dan varian ocean fresh ini bukan hanya bisa dipakai cewek juga loh,cowok juga bisa pakai juga loh. Perpaduan grapefruit dan bitter orange,jasmine,peony,berpadu dengan musk dan vanilla yang dapat memberikan rasa ketenangan.

Sweet Escape (Hijau).


Yang sweet escape ini memiliki aroma yang soft dan fresh. Dapat menyegarkan hari-hari mu dan cocok untuk kamu yang punya jiwa berpetualang . Sweet escape ini memiliki  aroma yang menyegarkan  dari grapefruit dan bitter orange,berpadu dengan pesona jasmine dan peony,dihangatkan oleh musk dan vanilla pada base notes.


Kalau ditanya varian mana yang jadi favorite aku,ya pasti varian Romantic Love dan Ocean Fresh donk❤️

Kalau kalian juga pengen punya parfume yang gemesin ini bisa di beli di : 

Tokopedia

https://m.tokopedia.com/luminabykimberly

Instagram
https://instagram.com/luminabykimberly

°Beauty Zone Borneo°

https://instagram.com/beautyzoneborneo

Makasih banget untuk @BeautyZoneBorneo sudah memberikan kesempatan untuk mencoba parfume yang super duper gemesin ini .

Find Me On

Instagram : @selvinakeiko
Blog : Ayumivin.blogspot.com
Email : selvina179@gmail.com

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe