[REVIEW] Pure Papaya Ointment Yang Dapat Mengatasi Kulit Kering.

November 18, 2018


Holla dear...
Selama ini yang kita tau bahwa buah pepaya baik dikonsumsi untuk melancarkan saluran pencernaan saja. Selain untuk melancarkan saluran pencernaan, buah pepaya juga bagus loh untuk kesehataan kulit seperti mengatasi kulit kering dan masih banyak lagi.

Nah,biasa nya aku selalu ngeriview produk dari brand lokal ,tapi tidak untuk hari ini.  Sekarang aku mau ngeriview produk dari brand luar yaitu Pure Papaya Ointment. Aku berkesempatan untuk mencoba poduk ini dari Medan Beauty Blogger yang bekerjasama dengan Pure Papaya Indonesia.

Review

Pure Papaya Ointment ini ini merupakan cream salep yang berfungsi untuk melembabkan kulit,mengatasi kulit yang kering/pecah',mengatasi kulit yang iritasi dan banyak lagi.
Pure Papaya Ointment terbuat dari 100% bahan alami dan memiliki kandungan shea butter,macadamia oil,paw paw ,jojoba oil,vitamin E dan ekstra calendula. 

Kemasan • Texture • Aroma




Bagian depan kemasan

Pure Papaya Ointment ini memiliki kemasan yang berbentuk tube dengan tutup yang diputar,berwarna hitam dan berbahan plastik. Pada bagian body tube terdapat keterangan berupa Pure Papaya Ointment terbuat dari 100% bahan alami . 

Bagian belakang kemasan

An ultra-rich nourishing formulation with 100% natural ingredients. Contains Organic fermented Australian Papaya (Paw Paw) extract full of vitamins and nutrients. 

Palm oil free. Gluten free. No petrochemicals. No castor oil. 

Apply topically. 
✔ Dry, cracked or irritated skin & lips
✔ Soothe and restore. Ideal for use as nappy cream
✔ Moisten and soften nipples while brrastfeeding
✔ After tattoo care
✔ Promote skin elasticity

100% Natural Ingredients
Butyrospermum parkii (Shea butter), Macadamia ternifolia oil, Simmondsia chinensis (Jojoba) oil, Carica papaya (Papaya) ferment (60 mg/g), D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Tribehenin ( derived from Brassica napus), Sorbitan olivate (Olive derived emulsifier), Beeswax ,Fragrance (naturally derived), Styrax benzoin resinoid, Calendula officinalis flower extract.

Pinnacle Pharma
PO Box 1159 Bondi Junction
NSW 1355 Australia


Australian Made & Owned
Store below 30°C

Not tested on animals

Pure Papaya Ointment memiliki tekstur cream kental yang padat dan agak sedikit berminyak . Ketika mengeluarkan isi nya cream nya bercampur dengan cairan seperti minyak . Untuk aroma nya menurut ku agak menganggu yang aku maksud bukan aroma yang bau,tetapi aroma yang agak menusuk. Soal nya aku termasuk orang yang gak tahan  sama aroma yang berat(menusuk). 

Ingredients

Butyrospermum parkii (Shea butter), Macadamia ternifolia oil, Simmondsia chinensis (Jojoba) oil, Carica papaya (Papaya) ferment, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Tribehenin ( derived from Brassica napus), Sorbitan olivate (Olive derived emulsifier), Beeswax ,Fragrance (naturally derived), Styrax benzoin resinoid, Calendula officinalis flower extract


Kesimpulan

( + )

  • Cream salel multifungsi.
  • Dapat digunakan dari bayi hingga orang dewasa.
  • Berbahan alami.
  • Telapak kaki aku yang pecah- pecah itu termasuk yang susah hilang (sembuh) ,tapi aku dengan aku menggunakan Pure Papaya Ointment dapat menggurangi telapak kaki aku yang pecah-pecah parah.


( - )

  • Kurang suka sama aroma yang berat (menusuk).


Makasih semua sudah meluangkan waktu membaca blog aku. Semoga apa yang aku tulis bermanfaat buat kalian semua. See you next blog ❤️

Find Me On

Instagram : @Selvinamakeup_
Email : Selvina179@gmail.com
Blog : Ayumivin.blogspot.com

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe