[REVIEW] COSRX One Step Moisture Up Pads

Agustus 31, 2018

Hai..
Jumpa lagi dengan aku..
Hayo siapa disini pecinta K-pop?
Bagi kalian pecinta K-pop pasti suka lah ya menggunakan produk makeup/skincare dari korea ,biar bisa glowing ala cewek korea. Betul gak?
Nah, kali ink aku mau ngebahas skin care dari korea yaitu COSRX One Step Moisture Up Pads.

Sebelum aku lanjut ke review ,aku mau menjelaskan bahwa COSRX One Step ini memiliki 2 pilihan,yaitu :



-COSRX One Step Moisture Up Pad.

Toner dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam dengan kandungan ekstrak propolis dan hyaluronic acid yang dapat dipakai setiap hari. Toner ini dapat membantu melawan tanda-tanda kulit dehidrasi, menghaluskan kulit, sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan 70% ekstrak propolisnya.

Komposisi

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Panthenol, Allantoin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil

-COSRX One Step Original Clear Pad.

Toner harian dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, sehat dan terjaga keseimbangannya. Exfoliating toner ini mampu mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati, dan sisa makeup secara tuntas dengan kandungan BHA alami di dalamnya.


Komposisi

Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate

Tentang Brand

COSRX adalah brand skin care asal Korea Selatan yang memformulasikan produk-produk dengan essentials ingredients yang alami untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat,kulit kusam ,blackhead dan white head. Sejak 2014,COSRX dikenal sebagai brand yang konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi dan produk skincare yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami. Kini COSRX telah menjadi favorite para wanita, tidak hanya di Korea Selatan , Indonesia dan berbagai negara Asia ,bahkan diluar Asia seperti Amerika Serikat dan Perancis.

Tentang Produk

Toner dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam dengan kandungan ekstra propolis dan hyaluronic acid yang dapat dipakai setiap hari. Toner ini dapat membantu melawan tanda-tanda kulit dehidrasi ,menghaluskan kulit ,sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan 70% ekstra propolis nya.


Info

Nama Produk: COSRX One Step Moisture Up Pads.
Brand : Cosrx
Netto : 135ml /70pads
Harga : 256.500,-

Komposisi

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Panthenol, Allantoin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil

Kemasan

Kemasan bagian luar :






COSRX One Step Moisture Up Pads ini memiliki kemasan bagian luar berbentuk box yang berwarna putih dan dibagian depan box tertulis nama produk nya. Dibagian kiri box tertulis cara pakai,ingredients,peringatan ,nama brand dan asal produk ini dari mana dalam bahasa inggris. Dibagian kanan box ada tulisan korea nya dan dibelakang box juga ada tulisan korea nya.

Kemasan bagian dalam :




Kemasan bagian dalam COSRX One Step Moisture Up Pads ini berbentuk jar yang berwarna putih dan ukuran jar nya bisa dibilang lumayan besar. Jar nya berbahan plastik dan dibagian tutup nya terdapat gambar MR.RX yang super gemesin ini.


Tekstur dan Aroma



COSRX One Step Moisture Up Pads hadir dalam bentuk bantalan kapas yang memiliki 2 sisi yang berbeda. Disisi yang pertama memiliki tekstur yang agak kasar (timbul) dan sisi yang kedua memiliki tekstur yang agak lembut (halus) . COSRX One Step Moisture Up Pads ini memiliki aroma seperti wangi buah lemon gitu dan wangi lemon ini fresh banget.

Cara Pakai 

-Setelah bersihkan wajah,ambil satu lembar kapas.
-Pertama gunakan sisi kapas yang berteksture kasar (timbul) dan usapkan dengan lembut kewajah.
-Gunakan sisi kapas yang berteksture halus (lembut) .
-Tidak perlu dibilas.

Kesimpulan

(+)
-Aku suka sama kemasan nya karena ada gambar MR.RX nya yang gemesin banget.
-Bisa melembabkan wajah.
-Ketika selesai menggunakanya muka terlihat agak glowing .
-Suka sama wangi lemon yang segerin.
-Bisa dijadiin makeup remover juga.
-Walaupun sudah cuci muka menggunakan facial foam belum tentu bersih wajah kita,jadi setelah saya memakai toner ini bisa juga mengangkat sisa makeup diwajah.

(-)
-Ukuran kemasan jar nya lumayan besar jadi kalau mau bawa kemana saja agak memakan tempat .
-Pertama kali pakai COSRX One Step Moisture Pads ini wajah aku mengalami purging seperti jerawatan dan bruntusan .


Kalian bisa dapatkan produk COSRX INI di Sociolla loh,jangan lupa gunakan kode voucher "SBNLATNP" dan dapatkan potongan 50.000 minimal belanja 250.000,-


Info




Find Me On

Line : Selvina.94
Instagram : @Selvinamakeup_
Blog : Ayumivin.blogspot.com
Email : Selvina179@gmail.com

You Might Also Like

14 komentar

  1. waaah aku lagi penasaran banget sama produk iniiiii, jadi makin penasaran pengen cobain, sayangnya harganya mahal huhuhuhu

    BalasHapus
  2. Aku pake yg moisture up pads dan suka banget

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Aku penasaran deh. Banyak yg bilang Bagus. Etapi kamu sempet purging dulu ya. Purgingnha berapa lama beb

    BalasHapus
  5. banyak bgt ya yg pke ini, aq jd pengen 😄

    BalasHapus
  6. Aku udh coba yg originalnya😍 hehe kemasannya emg gede bgt ya klo dibawa travelling gt

    BalasHapus
  7. Sumpahnya rasa penasaran aq bertama
    Bah smaa produk ini. Pengen bgt coba

    BalasHapus
  8. Aduuhhh inilah yg blm pernah kucoba,,, next lah aq try

    BalasHapus
  9. Wahh isinya 70 pads, berarti sekitar 1 bulan lebih ya pemakaiannya .. aku kepo yg merah

    BalasHapus
  10. Duhhh pada ngeracun produk ini. Suka banget ama kemasannya lucuuuuu ekekwk *naluri ilustrator. Apalagi tonernya bentuk pad. Praktissss banget

    BalasHapus
  11. Aku juga pengguna cosrx.tapi untuk pad nya sendiri aku belum pernah coba hehe

    BalasHapus
  12. Ah fix tampilannya lucu bgt beph

    BalasHapus
  13. Packaging nyaa lucu parah penasaran banget pengen coba nii produk😍😍

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe