[REVIEW] Grapeseed Oil Dari Botanica Beauty ID

Desember 18, 2018

Holla...
Mungkin diantara kalian yang memiliki kulit wajah yang berminyak takut banget sama face oil. Ya kan? Jadi buat kalian yang punya masalah kulit wajah seperti kulit berminyak tapi pengen menggunakan face oil kalian bisa coba face oil dari Botanica Beauty ID yaitu Grapeseed Oil . Grapeseed Oil dari Botanica Beauty ID ini bersahabat banget dengan kulit wajah yang berminyak. Kok bisa? Karena kandungan yang ada di Grapeseed Oil ini dapat menyeimbangkan kadar minyak diwajah.


Nama Brand : Botanica Beauty ID
Nama Produk : Grapeseed Oil 
Harga : 50.000/pcs
Netto : 30ml

Kemasan

Kemasan Bagian Luar



Grapeseed Oil ini dikemas dalam sebuah box yang berwarna putih. Di box tersebut ada tempelan sebuah sticker yang motif bunga-bunga dan ada gambar buah anggur nya. Terdapat nama brand,nama produk,netto ,instagram dan lain-lain.

Kemasan Bagian Dalam






Grapeseed Oil ini kemasan nya berbentuk botol kecil bening yang berbahan kaca.
Di bagian botol tersebut ada tertulis nama produk nya ,kandungan yang ada didalam face oil tersebut dan seperti biasa ada motif bunga-bunga juga. Didalam botol tersebut ada aplikator yang berbentuk pipet berguna untuk memudahkan kita mengambil atau menuangkan face oil nya. Grapeseed Oil ini memiliki tekstur yang cair.

Manfaat

Manfaat dari Grapeseed Oil :

  • Cocok untuk yang Jenis Kulitnya saat ini Berminyak, karna kandungan didalam Grapeseed ini membantu menyeimbangkan kadar Minyak diwajah kita. Walaupun terdengar tidak lazim, kok minyak diatasi dengan Minyak, namun percayalah, Dengan pemakaian Grapessed Oil secara Teratur selama 2 minggu, wajahnya malah akan terlhat Glowing yang sehat, karna sebenernya Grapeseed Oil ini membersihkan pori-pori dan menyeimbangkan produksi minyak.

  • Grapeseed Oil ini sangat rigan & mudah diserap kulit, tanpa menimbulkan iritasi atau menutup pori-pori.

  • Grapeseed Oil ini mengurangi timbulnya kerutan, dengan sifat mengencangkan, dan juga melindungi kulit dari bahaya sinar Matahari, dan mengurangi Jerawat, Kerutan, dan strech mark, karna kaya akan zat yang membantu collagen.

Cara Pakai

  • Pastikan Wajah sudah bersih, sudah pakai Cleansing Milk/Cleansing Oil dan sudah pakai Toner.

  • Oleskan 2-6 Tetes Oil di Wajah & Leher. Oil ini juga boleh Dikombinasikan dengan Oil yang lain kalau mau, dengan komposisi 1:1

  • Kalau Pakai Serum, pastikan Oil dipakai sesudah Serum, dan Serum telah kering dikulit (biasanya antara 10-20 menit sesudah pemakaian Serum) baru dioleskan Oil ini.

Kesimpulan

Selama aku menggunakan Grapeseed Oil dari Botanica Beauty ID ini sih cocok aja ke kulit aku. Aku memiliki kulit wajah yang kering jadi face oil ini sangat membantu banget karena bisa melembabkan kulit wajah ku yang kering dan bisa bikin wajah kita terlihat glowing. Harga nya murah cuma 50.000 aja . Face oil ini gampang dibawa kemana saja.

Info


IG : @Botanicabeauty
Wa : 081809902257
Line : @ohh9269n (Pakai @)
Tokopedia : Botanicabeauty.id
Shopee : Botanicabeauty.id

Find Me On 

Instagram : @__.selvina.__
Email : Selvina179@gmail.com
Blog : Ayumivin.blogspot.com


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe