[REVIEW JUJUR] Pengalaman Belanja Online Di Sale Stock

Agustus 11, 2018

Holla..

Kali ini aku mau ngebahas tentang online shop. Pernah gak sih kalian belanja via online? Pasti pernah kan?
Memang belanja online itu lebih mudah daripada belanja offline. Kenapa? Ya karena tinggal pegang hp kamu,search online shop langganan kamu,scroll ke bawah untuk lihat koleksi mana yang kamu suka ,tinggal order ,transfer dan nunggu sampai oderan kamu tiba. Tapi masalah yang paling sering ditemui dalam belanja via online ya baju gak sesuai foto,warna gak sesuai foto,kadang kekecilan dan kadang kebesaran. Betul gak? Nah,kali ini aku mau kenalin online shop yang tepercaya yaitu SALE STOCK INDONESIA. 




Awal nya aku tau SALE STOCK INDONESIA dari iklan di TV,cuma aku gak langsung kepikiran untuk beli pakaian yang ada disana karena dipikiran ku pasti mahal. Suatu hari aku cek-cek di instagram ketemu baju yang cantik dan murah lagi,cus langsung order. Setelah menunggu akhir nya datang juga oderan ku. Rupa nya online shop tersebut menjual baju dari SALE STOCK INDONESIA ,nah dari sana kalau aku mau belanja lagi langsung ke app nya SALE STOCK.


Setelah sudah buka app nya SALE STOCK langsung tertulis :

-Kategori apa yang kamu mau .
-Baju Pria.
-Bigsize.
-Tas
-Sepatu.
-dll.


Ketika sudah memilih baju yang kamu suka,disana terlihat ada model yang menggunakan pakaiaan dari SALE STOCK .
Difoto tersebut tertulis:
  • Warna.
  • Size [dari XXL-XXXXXL].
  • Lingkar dada.
  • Lingkar pinggang.
  • Panjang.
  • Lingkar pinggul.
  • Terbuat dari bahan apa.
Jika kamu sudah jatuh cinta sama baju nya langsung saja order klik "CEK STOCK YANG READY" . Nanti akan ada muncul warna yang ready stock apa dan ukuran yang ready stock apa.


Pilih warna dan ukuran sesuai yang kamu mau. Klik keranjang belanja nanti akan muncul seperti ini.


Klik lanjut kekasir ,disana ntar ada berapa total belanjaan kamu. Setelah itu akan muncul 2 pilihan mau belanja lagi biar free ongkir atau gak mau belanja lagi tapi kena ongkir,setelah kamu mau pilih yang mana.

Pembayaran bisa melalui :

  • COD.
  • Indomaret.
  • Bank transfer.
Selesai.
Tinggal nuggu oderan kamu datang.

Kesimpulan:

(+)
  • Pengalaman dalam belanja di sale stock saya suka sama baju nya pada lucu-lucu dan gemesin.
  • Harga murah.
  • Kualitas bahan lumayan bagus.
  • Ukuran selalu pas ,karena belanja di sale stock bisa coba gratis dirumah jadi gak perlu takut kebesaran ataupun kekecilan.
  • Baju sesuai foto.

(-)
  • Kadang pernah baju yang saya pesan warna nya tidsk sesuai foto.
Review diatas adalah review sejujur-jujur nya dari saya berdasarkan  dalam pengalaman saya belanja di SALE STOCK dan disini saya tidak dibayar sama sekali untuk review ini.

Info:
  • Instagram : @Salestockindonesia 
  • App Play Store : Sale Stock Toko Baju Online
  • Line : @Salestockid (pakai @)
Find me on:
  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Email : selvina179@gmail.com
  • Blog : Ayumivin.blogspot.com


You Might Also Like

24 komentar

  1. Aku udab sering kepoin salestock cuma belum sampe beli 😂😂 harganya lumayan murah2 sih.

    BalasHapus
  2. Aku sering kepo salestock tapi belom pernah nyobain beli disana juga beb , tp emang murah2 sih hihi sepertinya akan mencoba belanja di salestock nih :)

    BalasHapus
  3. Wah bisa dicoba nih, aku jujur awalnya takut fashion online shopping and again skeptis sama e-commerce ini. Tp aku bakal Coba kayaknya, thanks yah 💖

    BalasHapus
  4. Aduhh ini sih online shop fav aku hehe .. Suka banget belanja di salestock

    BalasHapus
  5. Aduhh ini sih online shop fav aku hehe .. Suka banget belanja di salestock

    BalasHapus
  6. Belum pernah belanja di situs ini thanks youu sudah direview😍😍

    BalasHapus
  7. Jadi pengen cb belanja di sale stock juga nih😇👌

    BalasHapus
  8. Waaah aku belum pernah coba belanja disini ih beb, bagus2 yah si bajunya

    BalasHapus
  9. Duhh racunn bgt deh hehe aku kan jadi pengen belanja 😅

    BalasHapus
  10. Sale stock duh udah lama pngen belanja disini tp ga pnh smpet tuh loh haha

    BalasHapus
  11. Kapan2 coba deh ku belanja disini~

    BalasHapus
  12. Waahh sale stock.. Ternyata lumayan mudah ia belanja di sale stock.

    BalasHapus
  13. Coba gratis ni gmn sih beb. Apa di ks bbrp ukuran gitu. Cocok br bayar? Gagal paham aku tu

    BalasHapus
  14. Pernah liat iklannya tapi belum pernah nyoba belanja di sini

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah sih belanja di ecommerce ini, penasaran deh

    BalasHapus
  16. wah baru liat ini sale stock, biasanya cm liat di iklan wkwkwk thanks infonya beb

    BalasHapus
  17. Kalau belanja online emng gitu, kadang suka beda warna karna beda brightness LCD hhe

    BalasHapus
  18. Selalu kepo sama slae stock tapi takut dibeli gak sesuai yang kita beli.

    BalasHapus
  19. Wah aku aku pengen jajan baju nih

    BalasHapus
  20. Jadi pengen belanja di sale stock deh beb 😍

    BalasHapus
  21. Wah, aku belum pernah belanja di sale stock tapi cukup sering kepo produknya hehehe

    BalasHapus
  22. Belum pernah belanja di sale stock sih tp produknya oke oke jg

    BalasHapus
  23. Baju disini memang bagus2 sih ya! Suka deh sama baju-bajunya!

    BalasHapus
  24. Sebetulnya lebih bagus kalo gak ditulis review jujur sih, beb, soalnya malah kayak jadi mengada ada. Aku yakin review kamu jujur kok :). Btw kayaknya oke juga tuh Sale Stock

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe