[REVIEW] Noera Drink Me Collagen Drink

Desember 07, 2018

Holla beauties...
Jumpa lagi dengan aku.
Selama ini kita hanya merawat kulit dari luar saja, tetapi kita gak pernah pikir bahwa merawat kulit dari dalam itu penting juga loh. Melakukan perawatan kulit dari luar itu gak cukup,kita juga harus melakukan perawatan kulit dari dalam juga. Merawat kulit  dari dalam itu gak cukup hanya dengan menjaga pola makan ,minum air putih yang banyak dan olahraga. Tapi harus dibarengin  dengan mengkonsumsi minuman suplemen yang ada collagen nya dan ada vitamin nya seperti Noera Drink Me Collagen Drink. Noera Drink Me Collagen Drink ini hadir dalam rasa strawberry .


Nama Brand : Noera
Nama Produk : Noera Drink Me Collagen Drink
Isi : 1 box (15 sachet)
Harga : 160.000
Rasa : Strawberry 

Kemasan







Noera Drink Me Collagen Drink ini dikemas dalam sebuah box yang berwarna pink pastel dan ada warna merah nya juga. Di box tersebut ada logo brand Noera nya beserta nama produk nya,tertulis rasa apa,keunggulan,manfaat,cara konsumsi nya dan ada logo halal nya. 1 box terdapat 15 pcs sachet, di sachet tersebut ada logo Noera nya beserta nama produk nya dsn tangal expired nya. Noera Drink Me Collagen Drink ini isi nya bubuk gitu yang berwarna pink,bubuk nya itu campur ada yang halus dan kasar nya.

Bahan Yang Terkandung

Bahan yang terkandung didalam nya

- Collagen.
Collagen dapat meningkatkan elastisitas kulit dan kelembapan kulit.

-Glutathione.
Sebagai anti aging,mencerahkan dan menghaluskan kulit ,sebagai antioksidan alami.

- Vitamin C.
Menggurangi keriput dan mencegah kulit kering 

- Vitamin E.
Menggatasi keriput dan melembabkan kulit.

-Ekstra strawberry.
Mencegah jerawat dan mencerahkan kulit.

Jadi manfaat bahan yang terkandung di Noera Drinke Me Collagen Drink hampir mirip semua nya.

Manfaat

❤️Memutihkan kulit tubuh dan wajah ❤️ Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit ❤️Antiaging, Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit. ❤️Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah ❤️Rambut dan kuku lebih sehat ❤️Menjaga berat badan

Cara Konsumsi


Cara untuk mengkonsumsi Noera Drink Me Collagen Drink
  1.  Sediakan air putih sebanyak 150ml.
  2.  Sediakan sebuah gelas.
  3. Tuangakan 1 Sachet Noera Drink Me Collagen Drink ke gelas yang telah disediakan tadi,lalu campur kan dengan 150ml air putih.
  4.  Aduk hingga rata.
  5.  Minum Noera Drink Me Collagen Drink ini 1-2x sehari,sebaik nya diminum sesudah makan.

Review

Pada awal nya aku berpikir bahwa minuman collagen ini rasa nya manis,jadi semangat deh untuk mencoba nya. Ets... Pas sudah minum rasa nya gak semanis yang aku kira,rasa nya sedikit asam. Tapi bukan nya bagus kalau asam karena tubuh kita kan gak bagus mengkonsumsi yang banyak manis-manis nya . Tapi diaku gak masalah kalau rasa nya asam,aku sih gak permasalahkan rasa nya yang penting manfaat nya ya kan? Aku suka minuman collagen ini dikemas dalam bentuk sachet jadi gampang untuk dibawa kemana saja. Cuma di aku minuman collagen ini belum begitu kelihatan. Cuma ya nama nya produk skincare,hasil nya tidak bisa langsung terlihat dalam waktu yang singkat ,mungiin harus mengkonsumsi nya dalam waktu yang lebih baru bisa terlihat hasil nya.

Find Me On

Instagram : @__.selvina.__
Blog : ayumivin.blogspot.com
Email : selvina179@gmail.com



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe