[REVIEW] Produk M.O.B Cosmetics - Brand Lokal Yang Vegan & Cruelty Free

November 11, 2018

Hai semua nya...

Kalau ngebahas brand lokal memang gak ada habis nya ya. Semakin hari brand lokal kualitas nya pun semakin bagus. Malah sekarang kuakitas brand lokal juga gak kalah dengan brand luar. Senang ya sekarang melihat brand lokal semakin maju. Nah, sekarang yang mau aku share adalah produk dari brand lokal yaitu M.O.B Cosmetics. Di post kali ini aku bakalan bahas 3 produk yang aku dapat dari Beauty Ranger yang bekerja sama dengan M.O.B Cosmetics. Cus langsung saja ke review nya.


M.O.B Cosmetics merupakan brand lokal Indonesia yang cruelty free dan vegan. M.O.B Cosmetics didirikan pada tahun 2016 yang menghadirkan produk berkualitas tinggi dan harga terjangkau.

Review

1.Pro Beauty Sponge - Milk Tea.


Beauty sponge merupakan salah satu benda yang wajib dan sangat penting untuk menyempurnakan makeup kamu. Aku pribadi lebih suka pakai foundation dengan menggunakan beauty sponge daripada brush karena terlihat lebih natural. Sponge ini beneran lembut banget dan kenyal,terbuat dari latex free . Sponge ini tidak menyerap banyak produk loh dear,jadi bakal hemat foundation nih.



Beauty sponge yang aku dapat itu yang Milk tea berwarna kuning yang soft. Tapi bagi yang tidak begitu menyukai warna milk tea tenang saja dear,karena beauty sponge dari M.O.B Cosmetics ini hadir dengan 6 pilihan warna yang aku yakin bakal buat  kalian ingin memliki semua warna nya. 

6 pilihan warna : 


Red Wine.

Milk Shake.

Espresso.

Latte

Green Tea

Milk Tea


Beauty sponge dari M.O.B Cosmetics ini dikemas dalam bentuk tabung plastik mika transparan ,di bagian tabung tersebut ada pita kecil dan ada corak seperti bunga yang gemesin banget di bagian tutup nya. Didepan kemasan ada tertulis nama brand dan nama produk.

2. Luxury Faux Lashes - Mademoiselle [Glam Series].




Aku sebenar nya lebih suka pakai mascara daripada fake lashes. Tapi hanya dengan  menggunakan mascara tidak bisa membuat mata aku terlihat hidup. Pada akhirnya aku mulai mencoba menggunakan bulu fake lashes dan sangat membantu membuat mata terlihat lebih hidup. Nah,kebetulan kali ini aku mendapatkan fake lashes dari M.O.B Cosmetics yang Mademoiselle [Glam Series]. 


Fake Lashes dari M.O.B Cosmetics ini ringan dam nyaman dimata . Jadi untuk kalian yang pengen mata nya terlihat lebih hidup tapi natural kalian harus punya fake lashes dari M.O.B Cosmetics.

3. Pro Brow Sculptor Eyebrow - OAK.


Produk ke 3 adalah Pro Brow Sculptor Eyebrow ini memiliki 4 warna pilihan yaitu:

Oak


Stone


Wood


Charcoal



Warna yang aku punya yaitu OAK.



Eyebrow ini memiliki kemasan box yang berwarna rose gold. Untuk produk nya juga memiliki warna yang sama yaitu rose gold.  Eyebrow ini memiliki 2 sisi,sisi pertama adalah pensil alis nya yang memiliki bentuk segitiga yang membuat kita lebih gampang untuk membentuk alis nya. Sisi kedua adalah terdapat spoolie brush. Spoolie brush nya lembut,gak kasar dan tidak akan membuat alis kita iritasi.


Sekian review dari saya. Semoga bermanfaat dan berguna untuk kalian semua ❤️❤️❤️


You Might Also Like

15 komentar

  1. Suka sama sponge blendernya warnanya itu lho lucu2 ga pasaran

    BalasHapus
  2. Penasaran sama sponge nya deehh.. yg red wine bagus banget warnanya.

    BalasHapus
  3. Aku suka banget sama si faux lashesnya beb, natural banget dan nyaman dipake seharian

    BalasHapus
  4. Wishlist ku beauty sponsnya gilak gilak

    BalasHapus
  5. Tolong fake lashes nya tolong. Ingin kubeli .Thanks atas racunnya 😘

    BalasHapus
  6. Penasaran sama spongenya yang greentea!

    BalasHapus
  7. Spongenya bikin penasaran #TimSponge 😍😍 eyebrownya juga sukaaaa

    BalasHapus
  8. Spongenya lucu, kecil gitu yakk...

    BalasHapus
  9. Aku suka bgt sponge nya MOB, lembuut 😍😍

    BalasHapus
  10. Asli aku penasaran sama spongenya deh, kayaknya enak bgt dipake blend makeup

    BalasHapus
  11. Suka bulmat nya karna ada lem mini nya juga jadi ga ribet buka2 lagii

    BalasHapus
  12. Sponge nya lucu bangeeet. Pengen punya juga 😍

    BalasHapus
  13. Spongenya kok gemes ya warnanya banyak lagi 😍😍

    BalasHapus
  14. Hah ini lokal ? Sebagus ini ???

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe