[REVIEW] Lip Ice Matte Collor & Lip Ice Matte Cream

November 09, 2018

Holla beauties...
Sudah pernah degar brand Lip Ice belum?
Mungkin sebagian dari kalian sudah tau brand ini dan mungkin juga ada yang belum tau brand ini. Sama seperti aku,aku juga baru tau ada brand Lip Ice ini. Katrok ya aku...wkwkwkwkwk...😁😁😁 Aku pun baru tau ada brand Lip Ice ini karena dapat Project dari Bloggirls. Jadi karena aku kepo search lah aku sama mbah google. Jadi selama ini Lip Ice cuma memproduksi lip care seperti lip balm dan Lip butter. Nah,sekarang Lip Ice hadir dengan produk terbaru nya yaitu Lip Ice Matte Collor dan Lip Ice Matte Cream. Tanpa basa basi lagi yuk langsung saja ke review nya.


Lip Ice Matte Cream dan Lip Ice Matte Collor kedua produk tersebut memiliki klaim yang sama yaitu 3 in 1  benefit .

3 in 1 Benefit
• Coloring.
• Moisturizing.
• Nourishing.

Lip Ice Matte Cream dan Lip Ice Matte Collor memiliki kandungan Vitamin E , Jojoba Oil dan Extract Sakura yang bermanfaat menjaga kelembutan bibir dan melembabkan bibir. Jadi tenang saja dear Lip Ice Matte Collor dan Lip Ice Matte Cream gak bikin bibir kering.

Kemasan

Lip Ice Matte Color


Lip Matte Collor ini memiki 2 varian warna:

Sweet Peach.
• Sweet Pink.


Lip Ice Matte Color ini memiliki kemasan box yang dilengkapi dengan karton berlogo Lip Ice dan ada keterangan kandungan produk. Di box tersebut Ada motif bunga sakura  nya. Masing - masing box nya memiki warna yang berbeda sesuai dengan shade nya . Box dan body lipstik memiliki warna yang sama. Ketika kamu mau menggunakan lipstik nya tinggal diputar saja untuk mengeluarkan bagian dalam lipstik tersebut.

Lip Ice Matte Cream


Lip Ice Matte Cream ini memiliki kemasan berbentuk box,dibagian tengah box tersebut terdapat bagian yang transparan . Jadi memudahkan kita langsung melihat shade apa. Lipstik nya berbentuk tube bening dengan tutup yang berwarna silver. Aplikator nya yang ramping membuat kita lebih mudah mengaplikasikan ke bibir.


Shade

Sweet Pink memiliki warna pink. Warna  shade nya dan boxnya sesuai. Sedangkan Sweet Peach warna nya agak gelap ,nude brown. Warna shade nya beda dengan kemasan nya yang memiliki warna yang lebih cerah. Awal nya pun sempat kaget lihat box Sweet Peach ini dan berpikir pasti bakal pucat di aku,rupa nya ngak.

Sweet Pink


Sweet Peach



Adorable Nude memiliki warna pink nude yang gemesin. Faboulous Pink ini warna pink cerah dengan sentuhan fuschia. Charming Red warna nya merah ceeah,jadi kalau kalian yang males makeup hanya cukup menggunakan shade Charming Red bakal bikin wajah terlihat cerah. 

Adorable Nude



Faboulous Pink


Charming Red


Warna nya cantik- cantik banget kan. Mana nih yang jadi shade favorite kalian? Kalau aku suka shade Sweet Peach dan Adorable Nude. Sekian review dari saya. See you on my next post ❤️❤️❤️

You Might Also Like

18 komentar

  1. Warna warnanya cantik semua. Bingung kan.. Penasaran pengen cobain

    BalasHapus
  2. Suka yg fabolous pink cantikkkkk bangetttt warnanya

    BalasHapus
  3. Aku juga langsung search si lip ice ini🙈. Yg nude baguss

    BalasHapus
  4. Oemjiii, ini warnanya ko kece2 parah gini ya beb

    BalasHapus
  5. Kenapa di kamu warnanya cocok semua 😂

    BalasHapus
  6. Ya ampun aku kmn aja, baru tau lip ice ngeluarin Lipcream. Aku taunya jaman SMP SMA dia ini lip balm terfavorit rangorang heheh

    BalasHapus
  7. Lip ice skrg udh ada lipcreamnya ya beb 😍👌

    BalasHapus
  8. Bahasa tulisannya itu loh, medan kali. Hahahha 😹

    BalasHapus
  9. Dulu prng coba lip ice, tp skrg udah ga pernah wqwq

    BalasHapus
  10. Aduduuuh lip ice ini product kecintaan dr jaman gw SMP deh hihi

    BalasHapus
  11. Aku suka yang adorable nude, ciamik bgt warnanya kak

    BalasHapus
  12. Lip ice skrg ada lip cream nya. Waaaah. Harus dicobain ini

    BalasHapus
  13. Warnanya cantik2 banget kaya yg review

    BalasHapus
  14. Lip ice katanya bagus yah?! Itu shadenya cantik2 banget aku suka yg fabulous pinknya~

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe