[Event] Beauty Gathering Mukka Kosmetik Medan

Oktober 18, 2018

Pada tanggal 06/10/2018 Mukka Kosmetik mengadakan Beauty Gathering di medan. Disana saya berjumpa dengan beauty blogger dan beauty enthusiast yang kece parah. Sebelum nya Mukka Kosmetik mengadakan Beauty Gathering diberbagai kota yaitu kota Pontianak,Lampung,Surabaya dan Makasar.



Disini yang unik adalah invitation nya dikirim langsung dengan produk Mukka Kosmetik beserta beauty case hologram berwarna pink keungguan. Beneran cantik banget beauty case nya .


Tentang Brand

Mukka merupakan kosmetik import dan sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2004. Mukka memiliki serangkaian kosmetik yang hips,fancy dan trendy . Produsen kami telah memiliki sertifikat GMPC dan mensupplai produk nya ke negara" seperti Italia,USA,Brazilia,Turki. Di Indonesia ,kosmetik Mukka telah memperoleh sertifikat BPOM. Mukka kosmetik secara terus menerus berinovasi untuk menyediakan kosmetik yang modern dalam segi teknologi,trend,serta efisiensi biaya,dengan jaminan mutu yabg terbaik. Motto kami " Kosmetik Itu Tidak Harus Mahal".

Beauty Gathering ini diselenggarakan di Roemah Kopi Wak Noer dan yang bikin gemesin ruangan nya di dekorasi dengan nuansa hitam dan pink. Warna favorite aku banget. Di tempat duduk tersebut sudah dikasih nama masing-masing.



Event ini dimulai dengan makan siang bersama. Jadi menu makan siang nya adalah nasi lemak atau biasa di sebut nasi gurih.


Acara pun dimulai dan dibawakan oleh MC yang cantik yaitu Anggita Sisyam. Dilanjut oleh director Mukka Kosmetik yatitu Leny Suryani.




Nah,di tahun 2018 ini lagi trend makeup serba metalic . Jadi banyak brand yang menggeluarkan produk makeup yang metalic,seperti lipstik/lip cream metalic dan liquid eyeshadow metalic. Maka dari itu mukka kosmetik juga mengerluarkan produk makeup metalic dan Ibu Leny  menjelaskan bahwa Mukka Kosmetik telah mengeluarkan 2 produk terbaru nya ,yaitu : 

-Nail Color



-Liquid Eyeshadow Metalic



Lanjut ke beauty class bareng Claudia . Claudia merupakan MUA yang terkenal di Medan dan cantik pasti nya. Beauty class kali ini tema nya Glamorous makeup. Nah,beauty blogger dan beauty enthusiast yang hadir di event juga ikut serta membuat makeup look dengan tema yang ditentukan. 


Produk nya juga telah disediakan di box yang menurutku ukuran nya lumayan besar. Produk-produk ini lah yang akan digunakan oleh beauty blogger dan beauty enthusiast yang hadir di event.




 Ini dia model yang dimakeupin oleh Claudia,sama-sama cantik ya.


Beauty Class pun telah selesai dan akan dipilih 2 pemenang yang akan mendapatkan hadiah yang menarik pasti nya .

Ini Pemenang Pertama nya



Ini Pemenang Kedua nya


Acara pun telah selesai dan gak lupa kita semua foto bersama. Event ini seru banget . Thank you Mukka Kosmetik sudah buat event di Medan. See you❤️❤️❤️


Find Me On

Instagram : @Selvinamakeup_
Email : Selvina179@gmail.com
Blog : Ayumivin.blogspot.com

You Might Also Like

21 komentar

  1. Invitationnya kece banget, beauty case beserta isinya, aku baru tahu brand Mukka Cosmetic, kudet yah, tapi jadi tahu setelah baca artikel ini

    BalasHapus
  2. wah kemasannya banyak berubah, jadi keliatan lebih modern dibanding awal-awal lunch wkwk lebih bagus sih

    BalasHapus
  3. Aku tertarik nih sama liquid eyeshadow metallic-nya. Pasti cetar dan blink-blink di mata, jadi bikin makeup mata makin 'hidup'!
    Anyway, aku kira Mukka Cosmetics ini brand lokal. Ternyata dari luar, to? Hehehee~

    BalasHapus
  4. Suka banget sama beauty casenya, ya ampun cantiknya.. Pingin deh.. Sumpah penasaran banget sama liquid eyeshadow metalicnya... Pingin beli ar...

    BalasHapus
  5. Kece farahhhhhh, lucu banget invitation nya apalagi beauty case nya yg pinky. Aku penasaran sm nail nya, warna nya gemayy

    BalasHapus
  6. Gemasssh maksimal sama invitation nya, acaranya juga seru ya, btw aku baru denger nama brand ini, pas baca blog kamu jadi tau deh, thanks ya!

    BalasHapus
  7. Aku suka sama liner glitternya, blink2 charming gituw!!! Trs di serve baik bgt ya dari eventnyaaa.. Happy to know it

    BalasHapus
  8. Mukka sering banget ya ngadain event di Medan.. berharap suatu hari ada event Mukka di Bandung trs aku juga diundang kayak kak Selvina hihi 😍😘

    BalasHapus
  9. Aku sukanya make kutek kuku dari mukka sih, tp kalau produk lainnya masih belum pernah nyobain hehe

    BalasHapus
  10. Beauty blogger medan cantik cantik ya bebh.. ku belum coba mukka,, tapi liat packaging nya unyu gitu jadi pengen coba juga eyeshadow nya

    BalasHapus
  11. AKu kira mukka itu brand kosmetik ecek-ecek nggak jelas asal usulnya, gara2 harganya murah2 gitu kan yaa.. kalo begini mahh, nggak bisa dipandang sebelah mata lagi.. btw nailpolosh yg choco itu bagus ihh kylnya

    BalasHapus
  12. Aku baru dengar ada brand Mukka Kosmetik nih. Packagingnya cute banget warna pinky gitu. My fave color..
    Mau dong mba review detail per produk nya terutama liquid eyeshadow nya ...

    BalasHapus
  13. Wow beauty case nya cantik banget beb, warna pink lagiiii, mau pingsan aku liatny haha. Dan seru juga yah acaranya. Di medan sering ada event yah beb?

    BalasHapus
  14. Aq salah fokus sama beauty case nya yang unyu banget warnanya. Acaranya seru banget kayaknya ia

    BalasHapus
  15. Wih seru banget beb acaranya, review dong beb produknya penasaran hihi. Lucu banget yah beauty casenya gemas

    BalasHapus
  16. Menarik banget kosmetiknya. Konsepnya yang serba pink dan hitamnya itu mencerminkan perempuan tangguh gitu nggak sih. Hehe. Seru ya blogger-blogger di medan..

    BalasHapus
  17. Serunya ada event mukka di medan, aku suka banget brand mukka terutama lipstick n foundienya, tapi di jakarta blm pernah denger ada event gathering gitu

    BalasHapus
  18. Aku belum pernah nyobain Mukka. Dia ini kategorinya termasuk yang murah yaa? Tapi banyak banget varian kosmetiknya & packagingnya suka lucu-lucu deh!

    BalasHapus
  19. Aku baru dengar malah soal brand kosmetik mukka, ini brand lokal ya, packaging nya lucu-lucu ya, tapi aku nggak tahu kualitasnya sih, bagus atau nggak sih kualitasnya

    BalasHapus
  20. Mukka ini udah lumayan lama kan ya? Dulu aku pernah cobain eyeshadownya dan lumayan sih untuk ukuran brand lokal. Eh lokal kan ya?

    BalasHapus
  21. liner glitternya menarik banget. aku tau mukka udah lama. .tapi belum coba. .haha

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe