[REVIEW] Garnier Color Naturals Express Cream

Agustus 18, 2018

Holla...
Kali ini aku akan ngebahas tentang pewarna rambut. Dari dulu memang saya pengen banget memiliki rambut yang berwarna. Ada beberapa produk cat rambut yang sudah saya gunakan,dari harga nya lumayan mahal sampai yang harga nya cuma 5000 doank dan bahkan kesalon yang kata nya kalau cat rambut pakai merek ini 100% ampuh. Tapi tetep saja gak bisa,mau cat berapa kali pun juga rambut saya tetep berwarna hitam. Pada akhir nya rambut saya menjadi kering . Sudah pakai apapun ntah shampo,conditioner,vitamin untuk rambut kering juga gak ada hasil nya tetep aja kering.

Nah sekarang saya mau ngebahas produk cat rambut terbaru dari GARNIER yaitu
GARNIER COLOR NATURALS EXPRESS CREAM. GARNIER COLOR NATURALS EXPRESS CREAM ini pewarna rambut pertama yang mengandung 3 oils sebagai bahan alami. Selain warna nya yang cantik,kandungan alami nya bisa merawat rambutmu tetap sehat setelah diwarnai.




GARNIER COLOR NATURALS EXPRESS CREAM ini memiliki kandungan 3 oils,yaitu:

Olive oil.
Kandungan omega-3 dan antioksidan bermanfaat untuk menjaga kilau rambut.
Coconut oil.
Melembabkan batang rambut hingga rambut gak mudah kering dan patah.
Almond oil.
Kaya akan vitamin E dan omega-9 baik untuk menjaga kelembutan rambut.

Garnier Color Naturals Express Cream ini memiliki 3 varian warna :

  • Hitam alami.
  • Coklat kehitaman.
  • Burgundy alami.
Packaging & texture :







Kemasan dari Garnier Color Naturals Express Cream ini bernbentuk sachet,yang dibungkus oleh plastik.
Setelah kemasan Garnier ini dibuka didalam nya terdapat 2 sachet dan 1 kertas yang berisi informasi dan cara menggunakan produk garnier ini.

2 sachet ini terdiri dari
  • 1 sachet warna hijau yaitu A.gel pewarna yang berwarna kuning bening gitu dan memiliki testure yang agak cair.
  • 1 sachet warna putih yaitu B.krim developer yang berwarna putih dan memiliki texture yang agak kental.

Kalau gel pewarna dan krim developer dicampur warna nya akan menjadi unggu pink gitu,seperti foto yang ada dibawah ini.


Ingredients :

Hair Colorant : Water, Glycerin, Ethanolamine, Sodium Laureth Sulfate, p-phenylenediamine, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, 2,4-Diaminophenoxyethanol HCI, 4-Amino-2-Hydroxytoluene, m-Aminophenol, p-Aminophenol, Ascorbic Acid, Saccharomyces/Xylinum/Black Tea Ferment, Sodium Metabisulate, Hydroxethylcellulose, Sodium Citrate, Phenocyethanol, 2-methyl-5-Hydroxethylaminophenol, Pentasodium Pentetate, Biotin, Carbomer, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sweet Almond Oil, Fragrance (F.I.L C181160/2)
Cream Developer : Water, Hydrogen Peroxide, Cetearyl Alcohol, Sodium Stannate, Trideceth-2 Carboxamide MEA, Pentasodium Pentetate, Phosporic Acid, Ceteareth-25, Tetrasodium Pyrophosphate, Glycerin (F.I.L C13169/25)


Cara pakai: 
  • Gunakan sarung tangan.
  • Tuang seluruh isi gerl perwarna dan krim developer ke sebuah mangkuk.
  • Campurkan dengan menggunakan sikat pewarna rambut dan aduk hingga tercampur rata.
  • Gunakan campuran yang tadi ke rambut yang kering.
  • Biarkan selama 15menit,kemudian bilas dengan air hingga bersih.
Ini hasil nya dirambut aku,terlihat seperti warna hitam ya?
Saya hanya cat dibagian ujung rambut saja.


Kesimpulan :

(+)
  • Tidak memiliki aroma yang menyegat.
  • Kemasan bersahabat banget bisa dibawa kemana saja.
  • Tidak perlu menunggu terlalu lama ,hanya perlu waktu 15menit.
(-)
  • Kalau sudah siap dibilas sampai bersih warna nya tetep luntur,dannpada akhir nya handuk saya memiliki noda merah gt.
  • Tetep membuat rambut kering.

Sekian review dari saya,semoga bermanfaat dan jangan pernah bosan untuk mampir ke blog aku ya.

Info :

Garnier.
  • Web : www.garnier.co.id
  • Instagram : Garnierindonesia

Find Me On :
  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Email : selvina179@gmail.com
  • Blog : Ayumivin.blogspot.com

You Might Also Like

23 komentar

  1. Sudah lama gak main main sama pewarna rambut, kangen juga yak. Jadi mikir pengen warnai rambut lagi 😂😂

    BalasHapus
  2. Waaah cantik beb warnanya, bisa keluar gituyah dalam waktu sebentar padahal . Aku kemarin dapet yang warna hitam alamii , gak bikin kasar sih dirambutku hihi senang

    BalasHapus
  3. Aku jg pake ini, utk ukuran drugstore sih aku blg oke bgt. Sayang option warna masih sdikit yah

    BalasHapus
  4. Wah bagus ya beb.. Jadi penasaran pengen coba produk nya 😍😍

    BalasHapus
  5. Aku pakai jugaa suka banget sama inii sering pakai ini😍😍😍

    BalasHapus
  6. Aromanya ga menyengat yah hehe ini nih yg dicari~

    BalasHapus
  7. Waaah ada yang warna coklat muda ga sih beb? Ko aku pengen cobain nih jadinya hihi

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai ini beb tp buat si hubby hehe emang bener2 instan ya ga perlu waktu lama 😄

    BalasHapus
  9. Hasilnya kece bbanget beb, jadi leleh kliatan fresh gitu

    BalasHapus
  10. Pengen deh soalnya aromanya ga menyengat~

    BalasHapus
  11. Aq juga suka banget nih sama garnier ini. Warnanya awet banget..

    BalasHapus
  12. Tadi baca di rizka juga bagus banget katanya. Aaah jd mau beli.

    BalasHapus
  13. Pengen warnain rambut lagi tapi ya gitu takut rambutnya jadi kering

    BalasHapus
  14. Garnier emang kesukaan aku bgt buat retouch ehehe

    BalasHapus
  15. Kayaknya kalau warna" ngejreng gitu emng gampang luntur ya hhe

    BalasHapus
  16. Aku suka bgt sama produk ini.. soalnya rambut ku tetap lembut

    BalasHapus
  17. Aku suka sih sama produk ini, bikin rambut gak keras. Tp sayang aku kemaren salah pilih warna 😁

    BalasHapus
  18. Aku belum pernah cobain, jadi pengen juga hihii

    BalasHapus
  19. Jadi pengen juga. Rambut aku tuh kusam banget. Pengen banget warnain

    BalasHapus
  20. Wah ini sachet ya? Ekonomis banget yaa! Ah langsung cari deh habis ini

    BalasHapus
  21. Ini jadi lumayan kepo, dulu gak ada sih kemasan sachet, lebih praktis ya :)

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe