[REVIEW BEAUTY] Brand Make Over

Agustus 05, 2018

Holla...
Kali ini aku mau ngebahas produk makeup dari brand lokal. Aku ingin mengajak kalian kenalan dengan brand Make Overr. Apa kalian pernah dengar brand  Make Over? Aku yakin salah satu dari kalian pasti sudah tau brand tersebut.

Aku pun awal nya gak tau brand Make Over. Aku pertama kali tau brand tersebut pun dari teman saya,kata nya produk dari Make Over kualitas nya bagus juga. Memang makin lama brand lokal kualitas nya pada bagus" banget dan harga nya pun terjangkau.

Pada awal nya aku berpikir bahwa Make Over itu brand dari luar negeri,dan pada akhir nya aku baru tau bahwa Make Over itu adalah brand lokal. Rupa nya Make Over saudaraan dengan Wardah loh.

Singkat cerita,
Hari itu Make Over bersama Make Over lagi ngadain giveaway untuk 10 orang yang beruntung . Jadi aku termasuk salah satu dari 10 orang yang beruntung. Orang yang beruntung dapat sebuah pouch dari Make Over.


Cantik kan pouch na?


Ini dia beberapa produk Make Over yang aku dapat. Cuss .. langsung saja ya mini review nya.

1. Make Over Intense Matte Lip cream.


















Shade yang aku dapat adalah [019 . Vogue]. Waktu pertama kali liha beneran aku  langsung jatuh cinta sama warna nya. Warna nya aku banget.

Make Over intense matte lip cream ini dikemas dalam tube yang bening,jadi mempermudah kita untuk melihat warna terserbut tanpa perlu otak atik lihat no dan shade apa. Memiliki tutup yang berwarna hitam ciri khas dari Make Over . Tekstur nya creamy.

Kalau bahas soal pigmentasi nya gak usah diragukan lagi,dalam 1 x usap langsung dapat menutupi masalah bibir dengan sempurna walaupun memiliki bibir hitam.


Harga : 100.000
Rating : 9/10

2. Make Over Cliquematte Lip Stylo.





Make Over Cliquematte Lip Stylo ini termasuk produk terbaru nya dari Make Over. Shade yang aku dapat [206 Grandiose][204 Flamingo],dan aku beruntung bisa mencoba produk terbaru nya Make Over ini.

Yang buat beda dari yang lain yaitu Make Over Cliquematte Lip Stylo ini kemasan nya seperti stabilo dengan model click pen gitu. Begitu di tekan (di klik isi nya langsung keluar . Etss.. tapi hati- hati jangan terlalu tekan terlalu banyak , produk yang sudah keluar tidak bisa dimasukkan kembali.

Harga : 110.000
Rating : 7/10

Warna nya cakep-cakep,ini ketika aku swatch di tangan [Make Over Intense matte Lip Cream & Make Over Cliquematte lip stylo]


3. Make Over Face Contour Kit.




Dalam makeup yang terpenting bagi saya selain lipstik dan eyebrow ya pasti shading & contouring. Kenapa penting? Karena aku memiliki pipi yang chubby jadi bisa membuat pipi aku agak terlihat tirus dan hidung aku terlihat agak mancung sikit. 

Make Over Face Contour kit ini memiliki kemasan yang berbentuk bulat dengan logo Make Over diatas nya,sudah dilengkapi cermin dan brush didalam nya.

Didalam Make Over Face Contour kit ini terdapat 2 warna,coklat sebagai shading/contouring dan creme sebagai highlight. Tekstur dari Make Over Face Contour Kit ini powdery. 

Harga: 115.000
Rating : 7/10

Sekian mini review dari saya. Semoga bermanfaat. Oh ya... Kalian bisa beli produk dari make over di sociolla,gunakan kode voucher dibawah  dan dapatkan diskon sebesar 50.000  minimal belanja 250.000.


Info: 

Make Over.
• Instagram : @Makeoverid
• Web : www.makeoverforall.com

Tinkerlust.
•Instagram : @Tinkerlustid
•Web : www.tinkerlust.com

Find Me On:
•Instagram : @Selvinamakeup_
•Email: Selvina179@gmail.com
•Blog : Ayumivin.blogspot.com

You Might Also Like

14 komentar

  1. Wahhh.. Aku belum pernah loh nyobain lipstick dari make over. Jadi kepincut nih vin. .

    BalasHapus
  2. Waahh kenapasih warna2 lipennya cantik semua? Aku teracuni 😻

    BalasHapus
  3. Aku lagi pengen cobain yg Cliquematte itu nih💞

    BalasHapus
  4. Wah racun bgt sih beph jadi mauu

    Eny from Enychandotcom

    BalasHapus
  5. wah lip stylo nya menggoda bangeett huhu pengeen tp mahal yaak XD

    BalasHapus
  6. lip creamnya bagus bagus sih warnanya si mo ini, tapi sayang dibibirki malah negasin garis garis di bibir huhu

    BalasHapus
  7. Wah warna lisptick nya lucu-lucu ya

    BalasHapus
  8. Lucuuuukk, pada racun deh warna warna lipsticknyaa..

    BalasHapus
  9. Akuu pecinta produk make over , super affordable banget dan kualitasnya gak kalah sama brand high end lainnya❤

    BalasHapus
  10. Aahhh pengen nyobain yg stylo. Lucu gitu deh packagingnyaa..

    BalasHapus
  11. Warna nya ko cantik2 gini siiiih, yg grandiose bikin penasaran deh 😍😍😍

    BalasHapus
  12. Warna lipnya bagus deeeh pen coba jugaa 😍😍😍

    BalasHapus
  13. gincu yang click click ini aku pengeeeen. masa belanja lagi sik? haduuuh...kebangetan deh make over produknya bagus bagus

    BalasHapus
  14. aku belum pernah cobain lip cream makeover, sekarang jadi kepo mo cobaa

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe