REVIEW FELINZ LIP SCRUB

Juli 22, 2018

Holla.....
Mungkin di blog aku kebanyakan  lebih sering bahas tengang lipstik ya? Siapa disini pecinta lipstik? Aku pun termasuk pecinta lipstik juga. Mau kemana pun ntah tanoa makeup ataupun makeup  yang paling penting  ya lipstik. Kalau tanpa lipstik itu rasa nya seperti sayur tanpa garam ,gak ada rasa gitu. Lipstik sangat berpengaruh banget buat wajah kita. Hanya dengan menggunakan lipstik saja wajah kita terlihat fresh dan enak dipandang (alias gak pucat wajah kita).

Menurut aku lipstik itu  hal yang wajib banget untuk dibawa. Kalau aku bepergian aku selalu membawa lipstik kemana saja. Aku selalu membawa minimal 1 lipstik kemana - mana. Aku termasuk orang yanv suka ganti- ganti warna lipstik, kadang menggunakan lipstik yang warna nya  agak soft (nude) dan kadang lipstik yang agak warna nya agak gelap (dark). 

Aku ini termasuk pecinta lipstik matte. Penggunaan lipstik matte mungkin akan membuat bibir terlihat kering. Jadi mesti melakukan perawatan ya guys. Gak cukup melakukan perawatan dengan lip balm saja tapi harus juga menggunakan lip scrub. 

Manfaat Melakukan perawatan dengan lip scrub :
  • Membantu melepaskan sel kulit mati pada bibir , sehingga bibir lebih lembab,cerah dan lembut.
Kali ini yang akan aku bahas adalah FELINZ LIP SCRUB .
Aku dapat FELINZ LIP SCRUB ini dari YUKCOBAIN.


Felinz lup scrub merupakan scrub bibir rasa buah yang berguna untuk :
  • Melembabkan .
  • Mengeksfoliasi bibir.
  • Menutrisi bibir agar terasa halus dan tidsh pecah-pecah.
  • Ada ekstrak jojoba oil dan vitamin e.





Komposisi

isopropyl myristate, ricinus communis seed oil, diisostearyl malate, caprylic/ capric triglyceride, simmondsia chinensis seed oil, beeswax, euphorbia cerifera wax, microcrystaline wax, sorbitan sesquioleate, prunus armeniaca seed powder, prunus persica kernel oil, butyrospermum parkii butter, tocopheryl acetate, tocopherol, butylated hydroxytoluene, aroma, CI77891 titanium dioxide, CI15850 red 7, CI19140 yellow 5 lake. 

Kemasan

  • Kemasan dari FELINZ LIP SCRUB ini sangat sederhana.
  • Seperti scrub yang diletakkan pada jar kecil.
  • Isi scrub ini hanya setengah saja.
  • Dibagian tutup nya ada tertulis brand nya,rasa buah nya,dan tertulis lip scrub.
Testure :
  • FELINZ LIP SCRUB ini memiliki testure yanh agak lembek dan butiran halus,tidak seperti lip scrub lain nya yang ada butiran agak kasar. Jadi scrub ini aman digunakan bagi kamu yang memiliki bibir sensitif.
Aroma :
  • Kalau bahas aroma nya,FELINZ LIP SCRUB memiliki aroma yang super duper kuat. Pada saat mau membuka tutup lip scrub ini langsung aroma nya tercium,yang pada akhir nya membuat aku pusing karena aku gak tahan sama wangi yang terlalu berat . 
Cara pakai
  • Oleskan pada bibir.
  • Pijat dengan lembut.
  • Bilas bersih dengan air.
Kesimpulan :
(+)
  • Ketika aku pertama kali mwnggunakan lip scrub ini lumayan membuat bibir aku terasa lembut.
  • Size yang kecil gampang dibawa kemana saja
  • Harga nyaman di kantong.

(-)
  • Aku kurang suka sama aroma nya yang kuat . Pada waktu digunakan ketika tercium aroma nya langsung kepala pusing.  Mungkin bagi kalian yang suka wangi yang kuat mungkin cocok menggunakan lip scrub ini.
Harga FELINZ LIP SCRUB INI SEKITAR 20.000an.

Untuk info selengkap nya bisa mampir ke : 

FELINZ :
  • Website : www.cakradaya.com
  • Instagram : @felinzofficial 
YUK COBAIN :
  • Website : yukcoba.in/
  • Instagram : @yukcobain
Find me on :
  • Instagram : @selvinamakeup_
  • Blog : ayumivin.blogspot.com
  • Email : selvina179@gmail.com
❤️❤️❤️❤️❤️,
Selvina.

You Might Also Like

13 komentar

  1. Ini aromanya apaan sih? Kalau warnanya orange gini ngebayanginnya aroma kunyit hihihi

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  2. Packagingnya unyu banget ya vin..

    BalasHapus
  3. waaah scrub bibir nya unik beb 😍

    BalasHapus
  4. adik aku lagi nyari lip scrub nih.. bisa nih aku saranin ke si dd wkwk thankyou for sharing!

    BalasHapus
  5. Baru pertama kali nih denger brand ini. Boleh docoba juga nih. Ngga pernah pake lipscrub nih

    etherealpotato

    BalasHapus
  6. Waw ,harganya terjangkau banget. Ini cocok buat kita kita yang tiap hari gonta ganti gincu.

    BalasHapus
  7. penting banget nih lipscrub perawatan untuk bibir kita

    BalasHapus
  8. Nah kalo aroma produknya nyengat gini emang bikin ga nyaman ya

    BalasHapus
  9. Belum pernah lihat produk ini ..lipscrub penting bgt deh 👌

    BalasHapus
  10. Wah apa nih, aku baru denger beb, warnanya cantik ih orange nya

    BalasHapus
  11. Wah bisa mencegah bibir pecah pecah ya beb, mau ah coba

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai ini. 2 varian yg aku coba yg strawberry sama peach ini dan beneran ngebantu banget untuk ngangkatsel kulit mati

    BalasHapus
  13. Aq kira ini itu saus cabe. Ternyata bukan. Hehehe

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe