REVIEW DOVE DEODORANT GO FRESH CUCUMBER & GREEN TEA SCENT

Juli 29, 2018

Hai beauties.....
Cuaca memang gak bisa ditebak ya. Kadang mendung dan kadang panas. Bagi yang sering beraktivitas diluar ruangan hal yang paling ditakutkan adalah terik matahari, karena cuaca yang panas akan membuat kita sering berkeringat dan pada akhir ny muncul lah masalah yaitu bau badan. 
Betul gak sih?

Bau badan akan membuat kita tidak pede untuk melakukan aktivitas apapun,dan pada akhir nya orang di sekitarmu merasa gak nyaman. Untuk hilangkan bau badan tidak bisa hanya menggunakan parfume saja tapi juga harus menggunakan deodorant. Kali ini yang aku mau bahas adalah deodorant go fresh cucumber & green tea dari dove. 




Tentang brand: 

Dove merupakan produk perawatan terkemuka yang mampu menjawab semua permasalahan kulit dengan kandungan ekstra susu didalam nya. Produk dari dove sudah dipercaya oleh para perempuan dari berbagai negara didunia karena terbukti ampuh menjaga,merawat,dan menutrisi kulit dengan baik. Produk dari dove menawarkan serangkaian produk perawatan kulit tubuh,wajah,rambut dan ketiak.

Dove Deodorant Go Fresh Cucumber & Green tea :

  • Memiliki keharuman cucumber & green tea untuk sensasi segar sepanjang hari.
  • Mengandung 1/4 moisturising cream  untuk kulit ketiak lebih halus dan lembut.
  • Meresap cepat kedalam kulit dan menjaga tetap kering hinga 48jam.
  • 0% alkohol untuk membantu mengurangi resiko iritasi pada kulit ketiak.
  • Rasakan keharuman cucumber & green tea yang segar sepanjang hari.



Bahan: 

Water, Aluminum Chlorohydrate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Steareth-2, Perfume, Steareth-20, Disodium EDTA,  Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate





Kemasan: 
  • Kemasan dari dove deodorant go fresh ini berbahan plastik.
  • Travel size.
  • Dibagian atas botol berwarna putih dan dibagian tutup nya berwarna hijau muda.
  • Kalau dibuka tutup nya ,didalam nya terdapat roll on gitu.
Kesimpulan : 
(+)
  • Aku suka banget aroma nya wangi banget.
  • Bentuk nya yang mini jadi bisa dibawa kemana saja .
(-)
  • Tidak bisa meresap cepat. 

Info:
  • Website : www.dove.com
  • Facebook : Dove Indonesia.

Find me on : 
  • Instagram: @selvinamakeup_
  • Blog: Ayumivin.blogspot.com
  • Email :Selvina179@gmail.com


You Might Also Like

20 komentar

  1. Sejujurnya aku gak terlalu suka pakai deodorant. Tapi bolelah sekali-kali nyobain..

    BalasHapus
  2. Wah segar banget tuh yah wangi cucumber dan green tea😊

    BalasHapus
  3. Dulu demen nih aku pake Dove tapi yg tutup biru itu. Yg cucumber ini kyknya wanginya seger bgt ya👍

    BalasHapus
  4. Aku udah nyobain enak bgt wanginyaaa

    Eny from Enychandotcom

    BalasHapus
  5. penasaran deh krn ada green teanya, kayaknya seger. btw ini ada yg spraynya kah?

    BalasHapus
  6. Sampe skrg aku blm pernah coba deodoran 😂 tp ini sepertinya wangi fresh gitu yaaa

    BalasHapus
  7. Pekejingnya lucuk, suka produk dove. Tp btw itu bau cucumber yaa beb, tp di ingredients kok yg nongol biji matahari yaa. Apa emang blm di tulis smua ingredients nya hehe.

    BalasHapus
  8. Wahhh lama meresapnya yaa kak huhuhu sayang banget , soalnya aku males kipas" after pakai deodorant 😂😂

    BalasHapus
  9. Baru tau kalo dove punya profuk deodorant. Duh kudate banget aku 😂😂

    BalasHapus
  10. aku jg punya nih kak, wanginya enak yaahh

    BalasHapus
  11. Aku pake ini jugaaa, suka wanginya ih enak 😍😍😍

    BalasHapus
  12. Waah lama ya meresapnya, sayang banget padahal wanginya enak loooh aku pernah ciumin di swalayan 🤣

    BalasHapus
  13. Dove wangi nya enak enak yaaa. aku juga suka

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah coba deodorant ini...tapi sepertinya ini bakal ku coba karna menarik hatiku ea ea...

    BalasHapus
  15. Aku gak terlalu suka pakai deodorant bahkan gak pernah, tapi makasih reviewnya kak

    BalasHapus
  16. Ngebayangin wanginya seger, jd pgn coba deh.

    BalasHapus
  17. Aku juga sukak wanginya fresh bener2

    BalasHapus
  18. aku juga pake ini, seger yaa wanginya enak <3

    BalasHapus
  19. Aku dari kecil sampe sekarang gapernah pake deodorant beb hehehe jd aku gapernah coba

    BalasHapus
  20. Aku pakai yg original beb, ga pernah nemu yg green tea yah. Apa best seller ya yang ini? Kayaknya slalu cuma ada yg biru sama abu abu doang di supermarket. Thank you for the review yah beb. Definitelly gonna tru soalnya aku suka banget aroma greentea.

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe