"THE SECRET OF BEAUTY" (SUN PLAZA,MEDAN)

Juni 22, 2018

Pada 22April2018 ,
ada event nya "The Secret Of Beauty"
Ada beberapa brand yang ikut serta,salah satu nya Lunadori.
Awal nya aku mampir ke Lunadori mau beli lip cream nya Kimasako yang shade Fukuoka tapi kosong,kan lumayan ada promo beli 1 lip cream kimasako free 1 kimi lipstik. Tapi aku sih bukan karena promo nya ya karena memang suka banget shade itu. Pada akhir nya aku beli kimi lipstik nya shade Diva untuk mamaku,sayang mama dan eyeshadow dari Mizzu.


Kali ini aku mau bahas Kimi lipstik dari Kimasako.


Kimi lipstik shade Diva dari Kimasako ini memiliki dual moisturizing function yaitu shea butter dan squalane,yang berkerja melembabkan dan memberi warna pada bibir agar terkesan segar dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan.



KEMASAN :


  • Tabung lipstik nya berwarna putih,jadi rasa nya adem deh lihat nya.
  • Dibagian tengah tabung lipstik ini bening jadi kita lebih bisa lihat warna lipstik nya dari luar.
  • Di tabung lipstik ini ada tulisan Kimasako, ada nama shade nya,kode produk nya di bawah tabung lipstik nya.

Kesimpulan:

  • Warna nya cakep,tapi ntah napa difoto jadi kew warna pink keungguan padahal warna nya unggu.
  • Tekstur creamy,karena ada moisturizing nya jadi bisa melembabkan bibir kamu,jadi gak perlu takut bibir kering.
  • Pigmentasi nya lumayan untuk lipstik seharga 25.000 ini.
  • Aroma nya aku suka banget keq ada wangi coklat/permen gitu lah.
Produk ke2 yang aku beli dilunadori adalah Mizzu Gradical Eyeshadow Choco Berry.





Kesimpulan:

  • Warna nnya cakep banget dan cocok digunakan untuk buat makeup look sehari hari.
  • Mudah dibawa kemana saja.
  • Pigmentasi nya bagus banget untuk eyeshadow seharga 45.000 ini.
  • Eyeshadow ini bisa digunakan buat eyebrow kamu,highlighter dll.
  • Tekstur nya sedikit ada glitter halus gitu ,tapi tenang aja gak bikin norak koq.

Sesudah itu aku dan teman" langsung ke counter nya Absolute New York yang ada di Sogo Sun Plaza Medan. Disana kami semua foto bareng.


Setelah itu aku dapat eyelash dari salah satu temen aku,makasih Flo ❤️.


Tapi eyelash ini ringan banget,gak berat pas dimata.
Nyaman lah pokok nya.


❤️❤️❤️❤️,
SELVINA.

Instagram : @Selvinamakeup_
Email : selvina179@gmail.com

You Might Also Like

16 komentar

  1. Aku jiga dapat eyelashes nya. Cuma beda mode. Tapi. Agus bahannya aku suka

    BalasHapus
  2. aku penasaran pengen coba kimi lipsticknya, senang sama warnanya 😍

    BalasHapus
  3. Lipstick nya gemes, ingjn coba. tp belum pernah liat dikotaku nih.

    BalasHapus
  4. Ya tuhaannnn ada racun lipen lagi... Astagaa... Bagus warnanyaa😍😍

    BalasHapus
  5. Racuuuun lagi racuuuun lagi nih *liat dompet*

    BalasHapus
  6. racun ini deh ah beb, ku ingin nyobain kimi lipstick nya <3

    BalasHapus
  7. Suka ke racun kalau ada yg review lipstick hahaha. Untung saja lunadori baru open store di pekanbaru yaaa hihihih jd bisa berburu kimi

    BalasHapus
  8. Kimi? Kimi? Ga pernah denger ih. Taunya Kimi model.

    BalasHapus
  9. Mizzu Gradical Eyeshadow Choco Berry warnanya natural banget ,cocok buat daily makeup, recommended nih

    BalasHapus
  10. Eventnya Lunadorii ya? Moga aja disini Lunadorii jg bikin event kyk gini hehe^^

    BalasHapus
  11. wah eyelash nya menggoda niih wkwkwk pengen cobaa XD

    BalasHapus
  12. belum pernah denger brand ini, makasih infonya beb

    BalasHapus
  13. Esedo mizzunya gampang di blend ga?

    BalasHapus
  14. uwooooww warna lipstiknya bener bener pink bangeeeet

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe