REVIEW ABSOLUTE NEW YORK PERFECT PAIR LIP DUO & STARRY EYED SHIMMER LIQUID EYELINER

Juni 17, 2018

Hi...
Beberapa bulan yang lalu aku berkesempatan untuk hadir di event nya Absolute New York .
Pada waktu itu ada 2 produk terbaru dari brand Absolute New York,
Yaitu:

•Absolute New York Perfect Pair lip duo.


•Absolute New York Stary Eyed Shimmer Liquid Eyeliner.

1. Absolute New York Perfect Pair Lip Duo.

Yang aku dapat yaitu shade "Rose Wood". Bagi pecinta film korea yang suka buat ombre lips keq cewek korea gitu cocok nih pakai lip duo ini,karena dalam 1 lipstik ada 2 warna 1 warna lebih muda 1 gy warna lebih tua.

KEMASAN:

  • Kotak dari lipstik ini agak kurus dan panjang .
  • Bentuk lipstik nya keq bentuk pen gitu.
  • Dari luar sudah nampak warna lipstik tersebut,jadi lebih gampang ketika mau digunakan.
  • Lipstik ini memiliki lip liner dan lipstik .


Swatch :
Berikut swatch ditangan ,
Cakep banget warna nya.


Kesimpulan :

  • Tekstur dari kedua lipstik ini sama" creamy.

  • Dalam masalah pigmentasi nya lumayan bagus.
  • Ringan banget dibibir.
  • Gak bikir bibir kering.
  • Aku suka sama warna nya,cakep.
  • Travel size ,mudah dibawa kemana aja.
  • 1lipstik ada 2 warna jadi gak perlu capek" bawa 2 lipstik yang berbeda lagi.

2.ABSOLUTE NEW YORK STARRY EYED LIQUID EYELINER.

Kadang kita juga pernah merasa bosan hanya menggunakan eyeliner warna hitam saja,sesekali pengen mencoba menggunakan warna eyeliner yang lebih berani.
Apakah kalian pernah merasakan nya juga?
Kali ini aku dapat starry eyed liquid eyeliner warna "SOLAR". Sebelum nya eyeliner ini memiliki 6 warna,
Yaitu: 
  • Lunar : metalic.
  • Solar : metalic.
  • Glam green : metalic.
  • Milky way :  metalic.
  • Cosmic : metalic.
  • Black :. Matte.




KESIMPULAN: 

  • Absolute new york  starry eyed shimmeri liquid eyeliner  shade " solar " adalah warna eyeliner warna emas dengan tekstur cair dan ada  glitter nya.
  • Aku suka sama warna nya,karena sangat berguna untuk aku yang suka face painting.
  • Walaupun ditap tap pakainjari eyeliner ini tidak meluber kemana mana ,tetap lumayan pekat gitu ,glitter nya tetep utuh dan padat .
  • Lumayan cepat kering.
  • Tahan lama.
  • Matte finish.
  • Yang aku gak suka banget sama aplikator nya yang keras dan agak kaku ,jadi lebih sulit untuk digunakan.

Sekian review dari aku.
Semoga bermanfaat dan berguna ya.

Untuk kalian yang ingin mencari atau membeli produk ABSOLUTE NEW YORK bisa cari di:

  • Web: www.absolutenewyork.co.id
  • Instagram : @absolutenewyork_id
  • Mall: Sogo Sun Plaza Medan.

Love,
Selvina.

•Instagram: @Selvinamakeup_
•Email : Selvina179@gmail.com.

You Might Also Like

20 komentar

  1. Starry eyed nya itu ketahanannya luar biasaaa

    BalasHapus
  2. salfok sama packagingnya lip duo, cute bgt..

    BalasHapus
  3. Starry eyed emang racun bgt, warnanya kece parah!

    BalasHapus
  4. Aq punya eyeliner yg warna hijau beb. Bagus sih warnanya. Aq cuma kurang suka aplikatornya

    BalasHapus
  5. Aku dari kemarin-kemarin ngincer si starry eyelinernya sampe sekarang belom kebeli huhu

    BalasHapus
  6. itu yang gold cuco banget deh beb warnanyaaaa, ku ingiiiiin <3


    Stay fab!!
    Demia from kembanggularoom

    BalasHapus
  7. Absolute New York Stary Eyed Shimmer Liquid Eyeliner nya menggoda banget

    BalasHapus
  8. Aaaa liquid eyeliner shimmer nya menggodaaaa. Harus beli deh kayanya, belom punya eyeliner begituaaan 😢😅😂

    BalasHapus
  9. Lipsticknya bisa dibikin gradasi ya 2 warna gitu

    BalasHapus
  10. Shimmer liquid eyelinernya cakep ya warnanya^^

    BalasHapus
  11. starry eyed itu emang keren banget siih.. pernah swatch waktu di konter wkwkwk tp harganya :"")

    BalasHapus
  12. bagus starry eyelinernyaa aku naksirr

    BalasHapus
  13. Aku mupeng shimmer liquid eyelinernya. Warnanya jg banyak gak hitam doang

    BalasHapus
  14. Itu eyeliner glitternya cakep amatt

    BalasHapus
  15. aduuuh bangus banget si lipstiknya, kemarin aku lewat absolute new york tapi gak tau ada beginian

    BalasHapus
  16. Liquid eyelinernya oke nih. Aku uda cobain pas di counternya.

    BalasHapus
  17. Yashhh aku suka juga emang ini racun parah kwkqkqkq walaupun nyoba nya di counter tp belum sempet2 ku beli next pasti beli

    BalasHapus
  18. aku cukup kepo ih sama brand satu ini tp dikota aku ga ada konternya :(

    BalasHapus
  19. Racuun bgt ini mah, sbagai pecinta ombre lips, kyaknya emang aku wajib punya huhu

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe