BLOGGER EXPOSURE ABSOLUTER NEW YORK X MEDAN BEAUTY GRAM

Maret 04, 2018

Hai hai...
Aku mau cerita sedikit nih,
Bahwa Medan beauty gram dan absolute new york mengadakan makeup kompetisi loh.
Langsung dah aku join makeup kompetisi tersebut.

Syarat nya gak susah koq,
Sederhana buanget deh.
Mau tau syaratnya gimana?
Ini loh syaratnya:

🌻Kamu langsung datang ke counter nya Absolute New york yang ada di Sogo Sun Plaza.

🌻kamu bisa buat makeup look dengan memakai produk dari absolute new york, lebih wow nya kamu bisa sesuka hati mau memakai produk apapun dari Absolute New york dan itu semua FREE.

🌻Foto hasil makeup kalian yang cetar membahana ya.

Di makeup kompetisi ini kamu bisa memilih tema makeup look nya,
Antara Chinese New Year look/ Valentine look.
Aku memilih chinese new year makeup look,
Dan ini hasil nya:

Kabar gembira nya lagi aku lolos dan berkesempatan untuk hadir di event nya Absolute New York pada tgl 3/3/2018 dicounter Absolute New York yang ada di Sogo Sun Plaza.

Hari H pun tiba dan saya pun sudah sampai di counter nya Absolute New York .
Disana bertemu dengan para member" medan beauty gram lain nya.

Ini kebersamaan saya dengan para member medan beauty gram lain nya.

Para member beauty gram pada kece banget kan?
Dan dievent nya Absolute New York aku mendapatkan 2 produk yang baru saja dilauncing.
🌻Starry Eyed Shimmer Liquid Eyeline yang ASE02(SOLAR).
🌻Gradient Lip Duo yang ALD04( ROSE WOOD)

XOXO,
❤SELVINA❤

You Might Also Like

16 komentar

  1. Aku sih ikutan challenge nya kategori utk umum cuman yg bingung ini acara buat member beautygram aja apa buat umum, koq yg menang member beautygram semua. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak lah say...
      Ini umu kq...
      Aku belum jadi member nya kq...
      Mgkn kebetulan rezeki aku bisa lolos leh

      Hapus
    2. Gak lah say...
      Ini umu kq...
      Aku belum jadi member nya kq...
      Mgkn kebetulan rezeki aku bisa lolos leh

      Hapus
  2. Waaah aku sama sekali belum pernah cb product ini, jadi penasaran deh 😬

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti coba deh....
      Warna nya kece banget...
      Pigmentasi nya parah abiz...
      Dan gliter nya padat

      Hapus
  3. Jadi penasaran sama produknya Absolute New York deeeh, sama sekali belum pernah coba ^^

    BalasHapus
  4. ih absolute new york yaaaa, aku udah liat eyelinernya yg glitter ituu wagelaseeeeh aku suka banget warnanyaaaa <3

    www.maroonfreeday.com

    BalasHapus
  5. Seru banget yah eventnya. Hasil makeupnya juga bagus 😊👍🏻

    BalasHapus
  6. baguuus makeupnya!
    boleh dong shay direview makeup barunya xixi :D

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    BalasHapus
  7. Seru banget 😣😣😣😣 coba kotaku ada acara kaya gini juga. 😁😁😁 ngarep.

    BalasHapus
  8. Waaah seru banget ya eventnya😍 Pekanbaru jarang nih ada event kyk gini huhu

    BalasHapus
  9. Eventnya seru banget kayanya...kapan ya ku bisa ikutan

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe