REVIEW PONDS BRIGHTENING MICELLAR WATER

Februari 21, 2018

POND'S BRIGHTENING MICELLAR WATER


Aku mau cerita sedikit dulu nih sebelum aku review si POND'S BRIGHTENING MICELLAR WATER.
Kebetulan hari itu saya sedang di GUARDIAN.
Lagi pengen cari micellar water,soal nya micellar water ku kebetulan sudah habis.
Langsung nih ketemu POND'S BRIGHTENING MICELLAR WATER.
POND'S BRIGHTENING MICELLAR WATER ini adalah produk terbaru nya dari POND'S , termasuk produk yang lagi hitz banget dan banyak peminat nya terutama untuk wanita ya.
POND'S BRIGHTENING MICELLAR WATER lumayan susah dicara juga loh,gak semua tempat ada jual produk ini hanya tempat tertentu aja yang ada jual produk ini.
Kebetulan di guardian POND'S BRIGHTENING MICELLAR WATER INI ada promo ,beli 1 harga normal 32.000 hanya tambah 1.000  langsung dapat 2botol .
Jadi total nya 33.000 dapat 2 botol,cuss..langsung deh aku beli.
Nama nya wanita ya kalau nampak yang ada promo/diskon rasa nya gak tenang kalau gak beli.
Yuk langsung aja aku akan membahas si POND'S ini yang imut" gimana gitu. 

POND'S BRIGHTENING MICELLAR WATER ini adalah pembersih makeup yang memiliki kandungan vitamin B3 yang mampu membersihkan kotoran,debu sisa makeup yang ada diwajah secara menyeluruh dan dapat mencerahkan kulit juga loh.Bisa menghapuskan makeup di daerah mata dan bibir juga loh.

PACKAGING


🌟Dari segi tampilan ya pasti gemesin donk,warna nya ada pink" gitu.
🌟Bahan botol nya plastik tapi tebal dan bening jadi kalian bisa lihat isi nya apakah sudah habis atau belum.
🌟Tutup botol nya rapat.
🌟Travel size.

(+)
🌟Yang suka travel wajib banget bawa si PONDS ini karena packaging nya praktis dan kecil jadi bisa bawa kemana mana.
🌟Tidak ada aroma yang menyengat/menggangu.
🌟Harga tidak bikin kantong koyak ya.
(-)
🌟walaupun dari botol nya tertulis dapat menghapuskan makeup dalam 1 x usap,saya hapus makeup dengan ponds brightening micellar water mau 2x atau 3x usap baru bersih.

Sekian review dari saya.
Semoga bermanfaat dan kalian suka ya.
Tunggu blog berikut nya ya.
    
                           ❤❤❤❤❤
                           SELVINA




You Might Also Like

15 komentar

  1. Aduuh aku penasaran jg nih sm ponds MW.. pernah cobain ovale ga kak? Enakan mana sm ovale?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah coba ovale...
      Ovale bagus beb?

      Hapus
  2. Wah aku juga pake micellar water ini. Tapi emang ga sesuai claim, gabisa 1x usapan bersih

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
  3. Aku baru tau ponds ngeluarin micelar water, jadi pengen nyobaiiin 😍😍😍

    BalasHapus
  4. Makin banyak ya drugstore ngeluarin micellar water, wajib coba!

    BalasHapus
  5. Now semua brand produksi miscellar water, ok fine 😂 thanks reviewnya beb bagus ❤

    BalasHapus
  6. Ya rata2 brand ada micellar water na

    BalasHapus
  7. penasaran bgt sama pond's micellar water, tapi entah kenapa masih maju mundur buat coba XD

    follow back boleh? aku blogger baru, saling membantu. makasih yaa:)
    http://prettyinsider.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  8. Aku sampe beli 2 botol untuk stok yaa bagis sih utk pakai hari2.

    BalasHapus
  9. Sering nemu produk ini di indomart atau alfamart tp blm pernah cb aku hehe 😋

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah coba nih walau serijg lihat

    BalasHapus
  11. Wah sekarang banyak banget yah brand yg ngeluarin micellar water. Kalo yg dari ponds sendiri aku belum pernah coba

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe